Manchester United Rekrut Casemiro

Casemiro
Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Manchester United hampir menyetujui kesepakatan £ 59,2 juta untuk gelandang Real Madrid Casemiro. United akan membayar raksasa Spanyol itu dengan harga awal £50,7 juta untuk Casemiro dengan tambahan £8,5 juta, sementara pemain Brasil itu memiliki kontrak empat tahun dengan opsi tambahan 12 bulan di Old Trafford.

Read More

Dikutip dari Sky Sport, kesepakatan tu sepertinya tidak akan selesai tepat waktu bagi pemain berusia 30 tahun itu untuk bisa bermain di pertandingan kandang Senin malam melawan Liverpool, karena ia memerlukan visa.

Casemiro sangat dihargai oleh bos Real Carlo Ancelotti, tetapi, berbicara pada hari Jumat, pelatih Italia itu mengkonfirmasi bahwa pemain tersebut ingin “mencoba tantangan baru”.

“Saya berbicara dengannya pagi ini,” kata Ancelotti. “Dia ingin mencoba tantangan baru, peluang baru. Saya dan klub memahaminya.

“Dengan apa yang dia lakukan di klub ini dan orangnya, kami harus menghormatinya. Ada pembicaraan saat ini, tidak ada yang resmi, tetapi dia ingin pergi.

“Kami mendoakan yang terbaik untuknya di tantangan berikutnya.”

Luka Modric menandatangani perpanjangan kontrak hingga 2023 dan Toni Kroos juga memberikan pengalaman yang baik untuk bergabung dengan talenta muda, Eduardo Camavinga, Aurelien Tchouameni dan Federico Valverde.

Real tidak dapat menjamin penyebaran menit untuk mengetahui potensi-potensi baru Manchester United. Akan dianggap masuk akal untuk mengeluarkan gajinya dari pembukuan, sementara membayar biaya transfer yang besar.

United sangat membutuhkan pertahanan bertahan selama bertahun-tahun dan pemain Brasil menawarkan atribut yang tidak dimiliki manajer Erik ten Hag dalam skuadnya

Mantan pemain Sao Paulo telah bermain lebih dari 300 kali untuk Madrid dan telah menjadi bagian dari lima kesuksesan Liga Champions.

Casemiro akan menjadi musim panas keempat setelah kedatangan Christian Eriksen, Tyrell Malacia dan Lisandro Martinez.

Ditolak

United juga ingin merekrut pemain depan musim panas ini tetapi mereka telah mengajukan tawaran £67,6 juta untuk pemain sayap Antony yang ditolak oleh Ajax, yang ingin mempertahankan pemain berusia 22 tahun itu.

United memutuskan apakah akan membuat tawaran yang lebih baik, tapi Cody Gakpo dari PSV Eindhoven dipandang sebagai opsi yang lebih realistis.

Setiap langkah untuk pemain Belanda kemungkinan akan terjadi setelah kualifikasi Liga Champions PSV melawan Rangers pada hari Rabu.

Fokus United untuk saat ini bagaimanapun, adalah pada kesepakatan Casemiro dan mungkin pindah untuk gelandang lain. (lm)

Primaderma Skincare

Related posts

Primaderma Skincare

Leave a Reply

Your email address will not be published.