Hadapi Dinamo Zagreb, Chelsea Lebih Diunggulkan

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Chelsea akan berhadapan dengan Dinamo Zagreb pada matchday 1 Grup E Liga Champions 2022/2023, Selasa 6 September 2022.  Pertandingan UEFA Champan pions League (UCL) di Stadion Maksimir ini dijadwalkan kick-off jam 23:45 WIB.

Read More

The Blues berhasrat melanjutkan tren kemenangan meski tampil di kandang lawan.  Chelsea memiliki modal bagus,  menang dramatis 2-1 atas West Ham di Premier League akhir pekan kemarin. Sempat tertinggal di menit 62, pasukan Thomas Tuchel berbalik menang lewat gol Ben Chilwell menit 76 dan Kai Havertz menit 88.

Dilansir Sky Sport,  Chelsea adalah tim dalam masa transisi yang melihat kompetisi ini ini sebagai salah satu yang paling cocok untuk skuad Thomas Tuchel.

Kecepatan yang lebih lambat dapat membantu Kalidou Koulibaly beradaptasi di klub barunya bersama Wesley Fofana. Terlalu banyak pemain Chelsea yang tampil tidak bagus saat ini, tetapi tim mereka bagus.

Mengunjungi Dinamo Zagreb pada matchday satu akan memungkinkan kepercayaan diri untuk membangun jelang pertandingan back-to-back melawan AC Milan – lawan terberat mereka – di bulan Oktober.

Secara rapor penampilan di Liga Champions musim lalu, jelas Chelsea yang mampu melangkah hingga babak perempat final bakal sedikit diunggulkan.  Selain itu, ambisi The Blues untuk terus menjaga tren kemenangan mereka musim ini juga jadi motivasi wakil London saat hadapi Dinamo Zagreb.

Meski berhasrat tinggi untuk melanjutkan kemenangan, namun langkah Chelsea bisa terganjal Dinamo Zagreb yang sejauh ini tampil sangat superior di kompetisi lokal. Tercatat, dari delapan pekan Liga Kroasia yang telah berjalan skuat arahan Ante Cacic tersebut belum pernah rasakan kekalahan dengan rincian tujuh kemenangan dan satu hasil seri.

Perkiraan Susunan Pemain

Dinamo Zagreb (4-5-1): Livakovic; Ljubicic, Sutalo, Peric, Ristovski; Orsic, Ivanusec, Ademi, Baturina, Spikic; Petkovic.

Pelatih: Ante Cacic

Chelsea (3-5-2):  Mendy; Koulibaly, Silva, Fofana; Chilwell, Loftus-Cheek, Jorginho, Mount, James; Sterling, Havertz.

Pelatih: Thomas Tuchel. (lm)

 

Primaderma Skincare

Related posts

Primaderma Skincare

Leave a Reply

Your email address will not be published.