Heru Beri Arahan Kepada ASN DKI Jakarta

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Heru Budi Hartono, di hari kedua sebagai Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta langsung memberikan arahan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) se-DKI Jakarta. Arahan tersebut pun diberikan Heru kepada lurah, camat se-DKI Jakarta di Taman Ismail Marzuki (TIM), Cikini, Jakarta Pusat.

Read More

Selain lurah dan camat, acara ini juga turut dihadiri oleh jajaran Walikota, Kepala Dinas, Asisten Setda DKI Jakarta, hingga Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Marullah Matali. Dalam sambutannya Heru menekankan bahwa dia tidak berpolitik, sebab dirinya merupakan seorang yang lahir di ASN.

“Saya ini ASN, kita ASN, saya tidak berpolitik, saya tidak tahu politik maka kalau program itu bagus untuk masyarakat, silahkan,” kata Heru dalam sambutannya di TIM, Selasa (18/10/2022).

Namun, Heru memberikan apresiasi kepada semua ASN yang sudah bekerja dengan baik dan mendorong untuk melanjutkan program jika memang itu baik itu masyarakat.

“Pertama tentunya saya apresiasi hasil kerja bapak-bapak di mana program-program yang baik harus kita teruskan,” ujarnya.

Selain itu, Heru juga meminta kepada jajaran Pemprov DKI untuk memastikan dengan benar program mana saja yang layak dianggarkan oleh Anggaran Pembangunan Belanja Daerah (APBD) DKI tahun 2023.

“Yang berikutnya di program 2023 masih buat APBD 2023. tolong pikirkan yang tidak pas, yang tidak cocok dengan apa yang tadi disampaikan secara umum mungkin bisa dikoreksi oleh Bappeda,” pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, Heru Budi Hartono telah diberi mandat sebagai Penjabat Gubernur DKI oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk memimpin dan membereskan persoalan-persoalan yang ada di Jakarta. (dm)

Primaderma Skincare

Related posts

Primaderma Skincare

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *