Heru Budi Bertemu Kapolda Metro Jaya Bahas Keamanan dan Macet

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta terus berkomitmen menghadirkan keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat dengan membangun dan memperkuat sinergi atau kerja sama dengan berbagai pihak. Salah satunya, berkolaborasi dengan Polda Metro Jaya melalui program-program kerja yang diimplementasikan bersama.

Read More

Untuk memperkuat sinergi tersebut, Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono melakukan pertemuan dan berkoordinasi dengan Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran beserta jajarannya, di Gedung Promoter Polda Metro Jaya, Kamis sore (20/10). Turut hadir Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Syafrin Liputo dan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja DKI Jakarta, Arifin.

“Saya baru silaturahmi dengan beliau (Kapolda Metro Jaya), untuk bisa bersinergi dan berdiskusi berbagai hal, termasuk lalu lintas dan yang lain. Kami mempererat, apa yang perlu dikoreksi dari Pak Kapolda terhadap jajaran kami, kami koreksi dan juga kami perkuat,” jelas Pj Gubernur Heru saat memberikan keterangan pers, dikutip dari Siaran Pers PPID DKI Jakarta (20/10/2022).

Kemudian, Pj Gubernur Heru menyampaikan apresiasi atas dukungan dan kolaborasi Polda Metro Jaya bersama Pemprov DKI Jakarta serta masyarakat Jakarta dalam upaya mewujudkan Kota Jakarta yang aman, tertib dan damai.

“Saya ucapkan terima kasih Pak Kapolda sudah memberikan dukungan yang luar biasa. Dan tentunya, nanti kami bersama Pak Kapolda dan Pak Pangdam, bersama-sama memberikan rasa aman dan lainnya kepada masyarakat di DKI Jakarta,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran mengatakan bahwa Polda Metro Jaya akan terus berkolaborasi dan mendukung berbagai program Pemprov DKI Jakarta dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban di Kota Jakarta. Ia pun menegaskan, banyak hal yang akan terus dikerjakan secara bersama-sama dengan Pemprov DKI Jakarta dan juga masyarakat Jakarta.

“Mudah-mudahkan kerja sama, guyub, rukun, kekompakan akan terus terjalin untuk membangun Jakarta yang kita cintai dan Jakarta juga selalu dalam kondisi aman, damai dan sejuk. Kami siap untuk bekerja bersama membangun Jakarta yang kita cintai, dan menjaga keamanan agar situasi tetap aman damai kondusif, termasuk mengatasi kemacetan bersama-sama,” ungkapnya. (lm)

 

Primaderma Skincare

Related posts

Primaderma Skincare

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *