KASAD Bersemangat Jajal Olahraga Gateball

Foto : Humas KONI DKI Jakarta
Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Dr Dudung Abdurachman menyempatkan diri mencoba permainan gateball disela-sela kunjungannya ke Pusbekangad di Kramatjati, Jakarta Timur, Kamis (20/10),

Bacaan Lainnya

Agenda utama KASAD ke Pusbekangad adalah untuk memberi pengarahan kepada warga dan anggota TNI di Pusbekangad.

Usai kegiatan utamanya, KASAD Dudung menerima tawaran Ketua Pergatsi DKI Jakarta Kolonel Cba Muhammad Risal Salewangang untuk mencoba bermain gateball.

Kebetulan, pemusatan latihan daerah (Pelatda) PON Gateball DKI Jakarta dipusatkan di Pusbekangad, Jakarta Timur setiap Selasa, Kamis, dan Sabtu.

KASAD pun dengan bersemangat mencoba permainan olahraga gateball yang berasal dari Jepang tersebut. Dalam menjajal permainan gateball, KASAD dipandu langsung oleh Kol Cba Muhammad Risal Salewangang selaku Ketua Umum Pengprov Persatuan Gateball Seluruh Indonesia (Pergatsi) DKI Jakarta.

KASAD pun ketagihan mencoba beberapa kali memasukkan bola ke gawang kecil yang ada di lapangan.

Usai berolahraga, KASAD menanam pohon kenangan dan memberikan pengarahan serta foto bersama seluruh warga Pusbekangad yang menyambut gembira kedatangan beliau.

“Kedatangan Bapak Kasad ke Pusbekangad hari ini memberikan semangat dan inspirasi bagi kami semua. Semoga Gateball bisa semakin populer di kalangan masyarakat Indonesia”, ujar Risal sambil menyampaikan harapannya. (lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *