Heru Budi Hartono Disambut Meriah ASN DKI Jakarta

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta mengadakan acara Penyambutan Pejabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono di Pendopo Balai Kota, Jakarta Pusat, Senin, 17 Oktober 2022.

Read More

Pada acara tersebut, Heru tiba di Pendopo Balai kota dengan menggunakan Pakaian Dinas Upacara (PDU) yang berwarna serba putih.

Ia pun tampak disambut langsung oleh para staf Pemprov lainnya yang telah menunggunya di Pendopo Balai Kota.

“Hari ini adalah hari yang bahagia bagi kita, hari ini tanpa jeda setelah berakhirnya masa kepemimpinan 2017-2022 langsung tadi pagi dilantik oleh Pak. Mendagri. Tito Karnavian atas nama Presiden RI, menjadi Penjabat Gubernur DKI Jakarta,” ujar Sekretaris Daerah Jakarta, Marullah Matali.

“Selamat kepada bapak Heru Budi Hartono yang hari ini sangat berbahagia kita menyambut kehadiran beliau kembali di kantor Balaikota DKI Jakarta,” lanjutnya.

Menurut Marullah, Heru bukanlah orang yang baru di Jakarta, sebelumnya ia sudah beberapa kali menangani permasalahan yang ada di Jakarta.

Dengan pengalaman tersebut, Marullah yakin jika Heru memiliki kemampuan dalam memimpin DKI Jakarta sehingga dapat memudahkannya dalam menjalankan tugas.

“Saya yakin ini memudahkan kita menjalankan tugas kita ke depan yang cukup banyak di Jakarta, saya berharap beliau memberikan arahan-arahan kepada kita bahkan informasi baru mungkin wejangan awal bagi kita untuk melaksanakan tugas ke depan, saya cuma sebagai pengantar ke depan,” jelas Marulloh.

Sementara Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono merasa terharu dengan penyambutan tersebut. Dirinya pun mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diterimanya itu.

“Pertama saya ucapkan terima kasih atas segala dukungan baik itu dari Pemerintah Pusat. Tidak banyak yang saya sampaikan bahwa ini adalah tugas kami dan tugas saya diperintah langsung oleh Presiden kita sudah diskusi,” sebut Heru.

Lebih lanjut, dalam acara tersebut, Heru sempat menyinggung terkait permasalahan-permasalahan yang ada di Jakarta, seperti banjir, macet dan tata ruang.

Ia menyebutkan permasalah-permasalahan itu nanti akan jadi perhatiannya dalam menjalankan tugasnya di DKI.

Sementara itu, mengutip pernyataan Mendagri Tito Karnavian saat melakukan pelantikan Heru Budi Hutomo, menegaskan bahwa, permasalahan banjir dan macet serta tata ruang harus segera tertangani, dan juga mengingatkan akan adanya krisis ekonomi yang harus diwaspadai.

“Sebenarnya umum dari Pemda sejak dahulu sudah ada permasalahan, Banjir macet dan tata ruang, dan tadi pagi saya sudah mengingatkan semuanya termasuk waspadai bahwa tahun depan kemungkinan adanya krisis ekonomi,” ujar Tito.

“Terdapat krisis ekonomi, maka itu menjadi perhatian dan 3-4 hal itu termasuk kesehatan, saya rasa itu sekali lagi saya ucapkan terima kasih,” tandasnya. (dm)

Primaderma Skincare

Related posts

Primaderma Skincare

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *