Heru Budi Hartono Buka Lagi Posko Pengaduan di Balai Kota

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Pejabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono akan membuka kembali posko pengaduan bagi warga di Balai Kota DKI, Jalan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat. Hal ini dikatakan Heru setelah resmi diberi mandat untuk memimpin Ibu Kota Jakarta.

Read More

Heru mengatakan, nantinya posko pengaduan ini akan dijaga secara bergantian dari unsur pegawai Pemprov DKI dan pegawai dari Pemerintah Kota (Pemkot).

“Ya Insya Allah (buka kembali posko pengaduan) begitu, besok saya melakukan pengarahan ke seluruh pejabat DKI. Nanti ada poin-poin, misalnya pak Sekda (Marullah Matali) dan asisten, saya minta perwakilan dari walikota, kan asisten ada 3 setiap hari bergantian setiap wilayah ada di sini, nanti bergiliran juga,” kata Heru dalam konferensi persnya di Balai Kota DKi, Senin (17/10/2022).

Mantan Kepala Sekretariat Presiden (Kasatpres) ini juga mengatakan, posko pengaduan ini bakal beroperasi selama 1 jam yang dibuka pukul 08.00 sampai dengan pukul 09.00 WIB.

Lebih lanjut, diterangkan Heru, meja pengaduan tersebut dibuka dari Senin sampai Kamis. Sebab, dia beralasan, hari Jumat tak buka lantaran waktunya terbatas dipotong dengan ibadah salat Jumat.

“Beliau-beliau juga banyak tugas di wilayah melalui bagiannya. Nanti diatur sama asistennya siapa yang piket dari jam 8-9 saja ketika datang dari jam 8-9,” terangnya.

Mantan Walikota Jakarta Utara ini juga menjelaskan, laporan yang diadukan oleh warga, nantinya akan didiskusikan oleh pejabat di wilayah untuk dicarikan solusinya.

“Setelah itu membawa apa yang didiskusikan oleh masyarakat di sini pengaduan dan nanti akan dibawa ke wilayahnya masing-masing dan didiskusikan,” jelasnya.

Meski di Balai Kota DKI, lanjut Heru, posko pengaduan dibuka kembali, meja pengaduan di wilayah-wilayah Jakarta tetap melayani warga.

“Tapi waktunya tentunya kita akan bertugas lainnya, bisa cukup dari set 8-9 di sini, toh di wilayah juga sudah ada TPST lurah camat dsb,” pungkasnya.

Diketahui, pada saat era Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok pernah juga membuka meja pengaduan bagi masyarakat di Balai Kota. (dm)

Primaderma Skincare

Related posts

Primaderma Skincare

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *