Heru Budi Lantik 11 Pejabat DKI Jakarta

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono melantik 11 Pejabat Tinggi Pratama di lingkungan Pemprov DKI Jakarta, di Balai Kota Jakarta, Jakarta Pusat, pada Kamis (10/11). Pelantikan ini dilakukan sebagai bentuk penyebaran organisasi pemerintahan, dalam peningkatan pelayanan prima yang cepat, tepat dan transparan kepada masyarakat, serta meningkatkan kinerja pejabat sesuai amanah yang menjadi tanggung jawabnya.

Bacaan Lainnya

Pj Gubernur Heru mengatakan, pelantikan ini dilaksanakan sesuai dengan peraturan perundangundangan yang berlaku, dalam rangka mewujudkan good governance berbasis transparansi, akuntabilitas, integritas dan berorientasi pelayanan.

“Hal ini karena organisasi (pemerintahan) yang baik adalah organisasi yang dinamis, bergerak melakukan proses regenerasi dan menyempurnakan organisasi. Sehingga, penyelenggaraan pemerintahan berlangsung lebih baik dari waktu ke waktu,” ujar Pj Gubernur Heru dikutip dari Siaran Pers PPID DKI Jakarta (10/11/2022)

Pj Gubernur Heru mengharapkan kepada pejabat yang baru dilantik untuk mampu bekerja lebih cepat, tepat dan profesional sesuai koridor hukum dan perundangan-undangan yang berlaku, serta meningkatkan koordinasi dan kolaborasi dengan seluruh unsur terkait.

“Selanjutnya, saya harapkan dalam melaksanakan APBD harus sesuai aturan yang benar, penuh kehati-hatian dan ketelitian yang tinggi, melakukan eksekusi tepat sasaran, sehingga manfaatnya benar-benar dirasakan oleh warga Jakarta. Bangun suasana kerja yang kondusif dan kolaboratif dalam sebuah tim kerja yang solid,” jelas Pj Gubernur Heru.

Selain itu, Pj Gubernur Heru juga mengingatkan para pejabat yang dilantik untuk memperhatikan aspirasi dan masukan warga dalam proses pelaksanaan pembangunan dan penataan lingkungan.

“Hal ini perlu memperoleh perhatian yang tinggi, dengan memperkuat kembali tertib administrasi pelaksanaan APBD, keuangan, aset-aset Pemda, serta pelaksanaan pengadaan barang dan jasa dengan baik dan profesional. Mari kita tanamkan optimisme mewujudkan Jakarta yang maju, adil dan bahagia, menjaga persatuan, kesatuan, kebersamaan, dalam suasana kebhinekaan dan toleransi yang tinggi,” pungkas Pj Gubernur Heru.

Perlu diketahui, 11 Pejabat Tinggi Pratama yang dilantik oleh Pj Gubernur Heru, yaitu:

1). Direktur Utama RSUD Duren Sawit, Nikensari Koesrindartia
2). Direktur Utama RSUD Pasar Minggu, Endah Kartika Dewi
3). Direktur Utama RSUD Tarakan, Dian Ekowati
4). Wakil Direktur Utama Administrasi Umum dan Keuangan RSUD Tarakan, Alifianti Lestari
5). Wakil Direktur Utama Pelayanan RSUD Tarakan, Weningtyas Purnomorini
6). Direktur Utama RSUD Budhi Asih, Friana Asmely
7). Direktur Utama RSUD Pasar Rebo, Isnindyarti
8). Direktur Utama RSUD Koja, Ida Bagus Nyoman Banjar
9). Direktur Utama RSUD Cengkareng, Bambang Suhari
10). Kepala BPKD Provinsi DKI Jakarta, Michael Rolandi Cesnanta Brata
11). Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan, Edi Sumantri (lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *