Hidayat Minta Hapkido Tancap Gas Hadapi PON Aceh Sumut 2024

Foto : Humas KONI DKI Jakarta
Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Ketua Umum KONI DKI Jakarta, Hidayat Humaid menerima audensi Pengurus Daerah Hapkido Indonesia DKI Jakarta di Lantai 2, Gedung KONI DKI Jakarta, Jalan Tanah Abang I, Jakpus, Kamis (10/11). Hidayat ditemani oleh Gde Sardjana (Waketum II) dan Fatchul Anas (Waketum III), serta pengurus KONI DKI Jakarta lainnya.

Bacaan Lainnya

Hidayat meminta kepada Hapkido untuk segera melakukan pembinaan atlet. Sebab, kata dosen UNJ itu, pelaksanaan PON di Aceh dan Sumut pada tahun 2024 sudah semakin dekat.

“Agar nanti saat Pra PON maupun pelaksanaan PON sudah siap. Jadi harus tancap gas,” tegas Hidayat.

Hidayat melanjutkan, KONI DKI siap mendukung cabor-cabor yang konsen melakukan pembinaan atlet berprestasi. “Kami siap mendukung dan sedang memproses Hapkido Indonesia DKI Jakarta untuk menjadi anggota KONI DKI Jakarta,” kata Hidayat.

Hapkido Indonesia DKI Jakarta saat ini dipimpin oleh Mayor Jenderal TNI Marinir (Purn) Sturman Panjaitan.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada KONI DKI Jakarta khususnya Pak Hidayat atas arahan dan masukan untuk prestasi ke depan,” ujar Pengurus Hapkido Indonesia DKI Jakarta, Gerry dan Ferry Abdullah.

Gerry berjanji akan meneruskan saran, tips dan pesan Ketua Umum KONI DKI Jakarta, Hidayat Humaid kepada seluruh Pengurus Daerah Hapkido Indonesia DKI Jakarta(lm)
\

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *