Hidayat Minta Tim Barongsai DKI ‘All Out’ di Babak Kualifikasi PON

Pelepasan dan Pemantapan Atlet Menuju Pra PON 2023 Cabor Barongsai DKI di Gedung KONI DKI Jakarta, Selasa (8/8/2023). Sumber: Humas & IT KONI DKI.
Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Ketua Umum KONI DKI Jakarta, Hidayat Humaid berharap tim Barongsai DKI Jakarta tampil ‘all out’ dalam Babak Kualifikasi Pekan Olahraga Nasional (BK PON) yang akan digelar 19 – 20 Agustus 2023 di Pluit Village, Pluit, Jakarta Utara.

Bacaan Lainnya

“Babak kualifikasi ini beda dengan Kejurnas. Ini mempertaruhkan nama Gubernur dan 12 juta warga Jakarta. Jadi kita harus ‘all out’ agar bisa ikut PON XXl/2024 Aceh – Sumut,” kata Hidayat saat acara Pelepasan dan Pemantapan Tim Barongsai DKI di Gedung KONI DKI, Selasa (8/8).

Hidayat juga berharap agar 47 atlet Barongsai DKI terus giat berlatih untuk mencapai prestasi maksimal.

“Jaga kesehatan dan serius berlatih. Istirahat yang cukup penting untuk mengimbangi latihan yang berat. Bila ini terpenuhi, saya yakin Barongsai DKI akan mencapai hasil, bukan hanya di PON Aceh – Sumut nanti, tapi juga tingkat dunia,” kata Hidayat.

Sementara itu, Ketua Umum Federasi Olahraga Barongsai Indonesia (FOBI) DKI Jakarta, Hilda Kusumadewi berterima kasih kepada KONI DKI Jakarta yang terus mensuport FOBI DKI.

“Kami optimis akan mendapatkan hasil yang maksimal di BK PON nanti. Optimisme itu kami dapat karena selama ini para atlet Barongsai DKI terus berlatih dengan serius,” tegas Hilda. (lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *