Inggris Tersingkir, Gareth Southgate Pertimbangkan Mundur

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Gareth Southgate sedang mempertimbangkan untuk meninggalkan pekerjaannya sebagai manajer Inggris.
Inggris tersingkir dari Piala Dunia oleh Prancis pada hari Sabtu dan Southgate menginginkan waktu dan ruang untuk memastikan dia membuat keputusan yang tepat.

Bacaan Lainnya

Berbicara setelah Inggris tersingkir di perempat final yang dilansir dari Sky Spors, Southgate berkata: “Turnamen ini membutuhkan banyak waktu, dan saya perlu waktu untuk berefleksi. Kami telah melakukannya setelah setiap turnamen dan itu adalah hal yang benar untuk dilakukan.”

Dia menambahkan: “Saya tidak ingin menjadi empat, lima bulan ke depan berpikir saya telah membuat panggilan yang salah. Terlalu penting bagi semua orang untuk melakukan kesalahan itu.”

Southgate tidak pernah menyembunyikan fakta bahwa dia ingin kembali ke manajemen klub suatu hari nanti dan jika dia meninggalkan Inggris, dia akan berharap untuk mendaratkan klub top Liga Champions di Inggris atau Eropa.

Para pemain FA dan Inggris ingin Southgate bertahan hingga setidaknya Kejuaraan Eropa di Jerman pada 2024. Tahun lalu, Southgate menandatangani perpanjangan kontrak dua tahun yang berakhir setelah Euro 2024.

Southgate memimpin Inggris ke semifinal Piala Dunia pertama dalam 28 tahun di Rusia pada 2018, keluar di perpanjangan waktu ke Kroasia, sebelum kekalahan final Euro 2020 melalui adu penalti dari Italia pada musim panas 2021. (lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *