Inter Milan Tak Gentar Lawan Bayern Munchen

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Duel menarik akan terjadi pada matchday pertama babak penyisihan Grup C Liga Champions 2022-2023 kala Inter Milan menjamu Bayern Munchen. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Giuseppe Meazza, Kamis (8/9/2022) pukul 02.00 WIB.

Read More

Meski Inter bakal bertindak sebagai tuan rumah, mereka sejatinya tak terlalu diunggulkan untuk memenangkan pertandingan. Nerazzurri pasalnya saat ini sedang dalam tren buruk.

Namun pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, memastikan bahwa La Beneamata sama sekali tak gentar menghadapi lawannya tersebut.

Simone Inzaghi sendiri sama sekali tak menampik bahaya yang bisa ditimbulkan oleh Bayern bagi timnya. Namun Inzaghi memastikan bahwa Nerazzurri sama sekali tak gentar menghadapi lawannya tersebut.

“Pertandingan melawan Bayern harus menjadi peluang besar,” ujar Inzaghi kepada Sky Sport Italia.

“Kami tahu kualitas lawan, yang merupakan salah satu dari tiga tim favorit di kompetisi ini, tetapi kami adalah Inter, dan di hadapan para suporter, kami akan mencoba dan memainkan pertandingan dengan tekad kuat dan agresi.”

Inzaghi sendiri tak menampik bahwa timnya masih merasakan kekecewaan usai kalah 3-2 dari AC Milan pada akhir pekan lalu. Namun kini fokus Inter dipastikan hanya pada laga kontra Die Roten.

“Ada kekecewaan besar. Ini adalah hasil yang tidak kami duga, kami menonton dan meninjaunya. Jelas kami bisa melakukannya dengan lebih baik. Kami menciptakan banyak peluang pada akhirnya tetapi sayangnya kami hanya memiliki sisa waktu sekitar 25 menit,” ujarnya melanjutkan.

“Persiapan dan strategi melawan Bayern? Pendekatan dan antusiasme. Kami semua sangat menyadari kesulitan melawan Bayern. Kami menghadapi tim kuat yang ingin kami persulit dengan apa yang telah kami persiapkan selama beberapa hari terakhir,” pungkasnya.

Dari lima pertandingan yang telah dilakoni Inter dalam gelaran Liga Italia 2022-2023, mereka mengalami kekalahan dua kali dan kebobolan sebanyak delapan gol. Inter selalu kalah saat berjumpa tim besar, yakni tumbang 1-3 dari Lazio dan 2-3 dari AC Milan

Pada tiga pertandingan lainnya, skuad asuhan Simone Inzaghi itu memang mampu menang. Namun, hasil itu mereka peroleh karena menghadapi tim-tim yang secara level memang di bawah Inter, yakni Lecce, Cremonese, dan Spezia.

Rapuhnya lini pertahanan Inter bukan tak mungkin akan dieksploitasi habis-habisan oleh Bayern yang punya penyerangan tajam. Die Roten sepanjang musim ini telah melesakkan 17 gol dari lima kali bertanding di Liga Jerman.

Maka dari itu, jika Inter tak segera bangkit, bukan tak mungkin Sadio Mane dan kolega akan membuat mereka kembali menderita. Bayern sendiri telah dikenal sebagai tim yang kerap melakukan pembantaian di Liga Champions.

Berbicara soal kondisi skuad, Inter tak bisa diperkuat penyerang mereka, Romelu Lukaku, yang masih dalam masa pemulihan cedera. Sementara seluruh pemain Bayern sehat walafiat.

Berdasarkan catatan di lima pertemuan terakhir kedua tim, kedua kubu bisa dikatakan seimbang. Keduanya sama-sama mencatatkan dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Namun catatan tersebut sepertinya tidak akan berpengaruh besar di laga ini. Mengingat terakhir kali kedua tim berhadapan pada 11 tahun silam.

Perkiraan Susunan Pemain

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Bastoni, De Vrij, Skriniar; Dimarco, Calhanoglu, Brozovic, Barella, Dumfries; Dzeko, Lautaro.

Bayern Munchen (4-2-2-2): Neuer; Davies, Lucas Hernandez, De Ligt, Pavard; Sabitzer, Kimmich; Musiala, Coman; Mane, Muller. (lm)

Primaderma Skincare

Related posts

Primaderma Skincare

Leave a Reply

Your email address will not be published.