Kane dan Sane Selamatkan Bayern Munchen dari Kekalahan

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Harry Kane dan Leroy Sane menyelamatkan Bayern Munchen dari kekalahan dan bermain imbang, 2-2, saat melawat ke kandang RB Leipzig, Stadion Red Bull Arena, Minggu (1/10/2023) dini hari WIB.

Bacaan Lainnya

Bayern Munchen tertinggal lebih dahulu setelah gawang Sven Ulreich dibobol Lois Openda dan Castelo Lukeba pada babak pertama. Setelah jeda pasukan Thomas Tuchel bangkit dan menyamakan kedudukan berkat gol Kane dan Sane.

Hasil imbang untuk kedua kalinya ini membuat Bayern tertahan di posisi ketiga dengan raihan 14 poin. FC Holywood, julukan Bayern, tertingga dua poin oleh pemimpin klasemen Bayer Leverkusen. Sementara dengan penghuni posisi kedua Stuttgart, Bayern hanya berselisih satu poin

Sementara RB Leipzig berada di posisi kelima dengan koleksi 13 poin.

Dilansir Sky Sports, pelatih Bayern Munchen Thomas Tuhchel memuji permainan anak buahnya.

“Semua yang bermain di 45 menit pertama pantas bermain. Mentalitas dan kemauan bermain jauh lebih baik di babak kedua. Itu sebabnya kami melakukan comeback” Pantas. Namun babak pertama tidak bagus.”

Dia melanjutkan “Kami memulai dengan baik dan memiliki peluang besar setelah dua menit. Kemudian kami memiliki keunggulan yang sangat panjang untuk mengimplementasikan rencana dan menemukan ruang. Kami membuat banyak kesalahan dan permainan berjalan terlalu lambat. Mungkin itu adalah “Itu rencananya, saya memikul tanggung jawab itu – tidak masalah. Kami kebobolan gol melalui perilaku pertahanan individu yang ceroboh. Segalanya lebih baik di babak kedua.”

Boateng
.
Sementara FC Bayern sedang berupaya mendatangkan kembali Jerome Boateng.

Ide kembalinya Boateng sudah lama digagas para petinggi Bayern. Bagian pertama dari pemeriksaan medis telah dilakukan. Antara lain, Boateng telah menyelesaikan tes sprint dan, menurut informasi Sky , mencatatkan angka yang bagus.

Diskusi dan negosiasi lebih lanjut direncanakan pada Minggu (1 Oktober). Belum jelas apakah Boateng akan mendapat kontrak berdurasi enam bulan atau menandatangani kontrak hingga akhir musim. Ia juga diperkirakan akan mengikuti latihan di Säbener Straße pada hari Minggu dan beberapa hari ke depan. Apakah di lapangan atau di ruang angkat beban dibahas setiap hari.

Setelah komitmennya dengan Olympique Lyon, Boateng telah berstatus tanpa klub sejak Juli 2023 dan oleh karena itu dapat direkrut dengan status bebas transfer. Dengan transfer tersebut, juara rekor Jerman itu ingin memperkuat skuadnya. Dengan Kim Min-jae, Dayot Upamecano dan Matthijs de Ligt, tim Munich hanya memiliki tiga bek tengah terlatih di skuad mereka. Selain itu, Kim Min-jae akan absen dari klub mulai pertengahan Januari karena akan bertanding melawan Korea Selatan di Piala Asia AFC (12 Januari hingga 10 Februari).

Boateng sudah terikat kontrak dengan juara rekor Jerman itu antara tahun 2011 dan 2021. Bersama FCB ia memenangkan, antara lain, sembilan kejuaraan Jerman dan dua kali memenangkan Liga Champions. (lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *