Karim Banzema Resmi Tinggalkan Real Madrid

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Karim Benzema akan meninggalkan Real Madrid setelah 14 tahun di akhir musim, klub Spanyol itu mengonfirmasi pada Minggu pagi.

Bacaan Lainnya

Reuters melaporkan bahwa, menurut media pemerintah, pemain berusia 35 tahun itu telah mencapai kesepakatan dengan juara bertahan Liga Pro Saudi Al-Ittihad – yang dikelola oleh mantan bos Wolves Nuno Espirito Santo – dan akan menandatangani kontrak dua tahun.

Mantan pemain internasional Prancis itu bergabung dengan Real dari klub kampung halaman Lyon pada 2009 dan telah membuat 657 penampilan, mencetak 353 gol.

Benzema telah bermain 42 kali di semua kompetisi musim ini, mencetak 30 gol dan membuat enam assist.

Dia tidak tampil dalam kemenangan Real 2-1 atas Sevilla pada 27 Mei, tetapi bisa tampil untuk terakhir kalinya dalam pertandingan liga terakhir mereka musim ini melawan Athletic Bilbao pada Minggu malam.

Benzema memenangkan LaLiga dalam empat kesempatan dan mengangkat Liga Champions lima kali selama periode sarat trofi di ibukota Spanyol.

Benzema memenangkan LaLiga dalam empat kesempatan dan mengangkat Liga Champions lima kali selama periode sarat trofi di ibukota Spanyol.

“Real Madrid CF dan kapten kami Karim Benzema telah sepakat untuk mengakhiri periode brilian dan tak terlupakan sebagai pemain untuk klub kami,” kata klub Spanyol itu dalam sebuah pernyataan.

Real Madrid ingin menunjukkan rasa terima kasih dan kasih sayang kepada siapa yang telah menjadi salah satu legenda terbesar kami.

ā€œKarier Karim Benzema di Real Madrid telah menjadi contoh profesionalisme, dan dia telah mewakili nilai-nilai klub kami. Karim Benzema berhak menentukan masa depannya.

Madridistas dan semua fans di seluruh dunia telah menikmati sepak bola magis dan uniknya, yang membuatnya menjadi salah satu ikon hebat klub kami dan salah satu legenda besar sepakbola dunia.

“Real Madrid adalah dan akan selalu menjadi rumahnya, dan dia mendoakan yang terbaik untuk dia dan seluruh keluarganya di fase baru hidupnya ini.

“Selasa depan, 6 Juni, pukul 12:00, tindakan penghormatan dan perpisahan institusional kepada Karim Benzema akan berlangsung di Real Madrid Sport City, yang akan dihadiri oleh presiden kita Florentino

Pengganti Benzema

Dengan kabar bahwa Benzema akan meninggalkan Real Madrid di akhir musim sudah terkonfirmasi, apakah raksasa Spanyol itu sekarang bisa meminang Harry Kane untuk menggantikannya?

Benzema, 35, diperkirakan akan pindah ke Liga Pro Saudi setelah 14 tahun di Bernabeu.

The TimesĀ melaporkan minggu ini, sebelum kepergian Benzema dikonfirmasi, bahwa Kane adalah salah satu target mereka untuk menggantikan pemain Prancis itu jika dia memutuskan untuk pergi.

Bos Real Carlo Ancelotti minggu ini menolak untuk tertarik pada ketertarikan klub yang dilaporkan pada Kane, yang merupakan target utama Man Utd musim panas ini.

“Seperti yang sudah saya katakan berkali-kali, Harry Kane adalah pemain hebat dan pemain hebat Tottenham,” kata Ancelotti.

“Kami harus menghormati pemain dan Tottenham.” (skysports/lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *