Karim Benzema Resmi Raih Ballon d’Or

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Striker Real Madrid Karim Benzema meraih Ballon d’Or putra untuk 2022. Acara penganugerahan Ballon d’Or 2022 dilangsungkan di Theatre du Chatelet, Paris, Prancis pada Selasa (18/10) dini hari WIB.

Read More

Pemain berusia 34 tahun itu berhasil mencetak 44 gol dalam 46 pertandingan musim lalu saat Real memenangkan Liga Champions, gelar LaLiga lainnya bersama dengan Piala Super Spanyol dan Eropa.

Benzema dimahkotai dalam sebuah upacara di Paris di depan Sadio Mane di urutan kedua dan Kevin De Bruyne di urutan ketiga – dengan striker itu menjadi pemenang Ballon D’Or Prancis pertama sejak Zinedine Zidane – yang memberinya penghargaan – pada 1998.

Striker tersebut juga merupakan pemenang Ballon D’Or tertua sejak Stanley Matthews memenangkan penghargaan edisi pertama pada tahun 1956.

“Itu membuat saya sangat bangga,” kata Benzema dikutip dari Sky Sports (18/10/2022).

“Semua pekerjaan yang saya lakukan, saya tidak pernah menyerah. Itu adalah mimpi masa kecil seperti semua anak [miliki]. Saya memiliki dua motivasi dalam hidup saya – Zidane dan Ronaldo. Saya selalu memiliki mimpi ini dalam pikiran saya bahwa segala sesuatu mungkin terjadi. .

“Ada periode sulit di mana saya tidak berada di tim Prancis, tetapi saya tidak pernah berhenti bekerja keras atau menyerah. Saya selalu menjaga kepala saya, berkonsentrasi bermain sepak bola dan saya sangat bangga dengan perjalanan saya di sini. t mudah, itu adalah waktu yang sulit. Itu juga sulit bagi keluarga saya. Untuk berada di sini hari ini, untuk pertama kalinya bagi saya, saya senang dan senang dengan pekerjaan saya dan saya terus berjalan.

Saya ingin berterima kasih kepada rekan-rekan setim saya, entah itu Real Madrid atau tim nasional. Pelatih saya, terima kasih juga padanya. Presiden Real Madrid juga.

“Saya harus berterima kasih kepada banyak orang. Ini adalah hadiah individu, tetapi ini adalah hadiah kolektif karena semua orang telah memainkan peran.”

De Bruye

De Bruyne terpilih sebagai pemain dengan peringkat tertinggi yang saat ini bermain di Inggris, dengan gelandang Manchester City finis ketiga

Tidak ada kesuksesan bagi Cristiano Ronaldo, karena ia harus puas berada di peringkat ke-20 di papan penghargaan Ballon D’Or tahun ini – posisi terendah yang pernah diraih penyerang Manchester United dalam penghargaan ini sejak 2005.

Pemain Liverpool Mohamed Salah terpilih sebagai pemain terbaik kelima, mengungguli Kylian Mbappe dari PSG dan pemenang pertandingan Liga Champions Vinicius Junior dari Real Madrid.

Pemain depan Manchester City Erling Haaland finis di urutan ke-10, hanya satu tempat di atas pemain Tottenham Heung-Min Son dan dua di atas rekan setimnya saat ini, Riyad Mahrez.

Duo Liverpool Fabinho dan Virgil van Dijk masing-masing finis di urutan 14 dan 16, sementara Luis Diaz, Casemiro, Bernardo Silva, Phil Foden, Trent Alexander-Arnold, Darwin Nunez dan Joao Cancelo masuk dalam daftar 25 pemain lainnya.

Gavi

Penghargaan wanita diberikan kepada bintang Barcelona Alexia Putellas , yang mengungguli runner-up Beth Mead dari Inggris untuk meraih penghargaan setelah membawa klub Catalan itu meraih gelar Spanyol dengan perolehan 100 persen poin.

Manchester City dinobatkan sebagai Klub Tahun Ini pada upacara Paris setelah memenangkan gelar Liga Premier keempat mereka dalam lima musim, mengalahkan runner-up Liverpool dan Real Madrid untuk hadiah tersebut.

“Kami belum memenangkan Liga Champions, tetapi kami bangga dengan bagaimana kami bermain sebagai sebuah tim,” kata De Bruyne yang menerima penghargaan untuk klub.

Gelandang Barcelona Gavi dinobatkan sebagai pemenang trofi Kopa, yang diberikan kepada pemain terbaik di bawah usia 21 tahun, dengan duo Inggris Jude Bellingham dan Bukayo Saka masing-masing finis di posisi keempat dan kedelapan.

Mantan pemain sayap Liverpool Mane adalah pemenang penghargaan Socrates perdana, hadiah kemanusiaan, karena memberikan kembali kepada negara asalnya Senegal.

“Saya sangat senang melakukan apa yang saya bisa untuk orang-orang saya dan membuat segalanya lebih baik,” kata pemain sayap Bayern Munich itu.

Pemain depan Barcelona Robert Lewandowski, yang seperti Benzema juga berusia 34 tahun, diberikan penghargaan Gerd Muller yang diberikan kepada striker terbaik, setelah musim yang luar biasa untuk Bayern Munich musim lalu di mana ia mencetak 50 gol dalam 46 pertandingan.

Penjaga gawang Real Madrid Thibaut Courtois diberi Trofi Yashin untuk hadiah penjaga gawang terbaik, setelah penampilannya sebagai pemain terbaik di final Liga Champions, melawan Liverpool, memenangkan hadiah klub paling didambakan raksasa Spanyol di sepak bola Eropa.

Penjaga gawang Liverpool Alisson menduduki peringkat sebagai penjaga gawang terbaik kedua, dengan Ederson dari Manchester City di urutan ketiga.

“Saya ingin berterima kasih kepada rekan satu tim saya di Real Madrid. Saya sangat bangga bisa memenangkan trofi ini bersama kiper lain yang ada di sana – dan juga kiper wanita,” kata kiper Belgia Courtois. “Saya harap trofi berikutnya adalah Piala Dunia!”

Peringkat penghargaan Ballon D’Or :

1 – Karim Benzema (Real Madrid dan Prancis)

2 – Sadio Mane (Liverpool, Bayern Munich dan Senegal)

3 – Kevin De Bruyne (Manchester City dan Belgia)

4 – Robert Lewandowski (Bayern Munich, Barcelona dan Polandia)

5 – Mohamed Salah (Liverpool dan Mesir)

6 – Kylian Mbappe (Paris Saint-Germain dan Prancis)

7 – Thibaut Courtois (Real Madrid dan Belgia)

8 – Vinicius Junior (Real Madrid dan Brasil)

9 – Luka Modric (Real Madrid dan Kroasia)

10 – Erling Haaland (Borussia Dortmund, Manchester City dan Norwegia)

11 – Heung-Min Son (Tottenham dan Korea Selatan)

12 – Riyad Mahrez (Manchester City dan Aljazair)

13 – Sebastian Haller (Ajax, Borussia Dortmund dan Pantai Gading)

Gabungan 14 – Fabinho (Liverpool dan Brasil), Rafael Leao (AC Milan dan Portugal)

16 – Virgil van Dijk (Liverpool dan Belanda)

Bersama 17 – Luis Diaz (FC Porto, Liverpool, dan Kolombia), Casemiro (Real Madrid, Manchester United dan Brasil), Dusan Vlahovic (Fiorentina, Juventus dan Serbia)

20 – Cristiano Ronaldo (Manchester United dan Portugal)

Gabungan ke-22 – Bernardo Silva (Manchester City dan Portugal), Phil Foden (Manchester City dan Inggris), Trent Alexander-Arnold (Liverpool dan Inggris)

25 Bersama – Darwin Nunez (Benfica, Liverpool dan Uruguay), Christopher Nkunku (RB Leipzig dan Prancis), Joao Cancelo (Manchester City dan Portugal), Mike Maignan (AC Milan dan Prancis), Antonio Rudiger (Chelsea, Real Madrid dan Jerman) , Joshua Kimmich (Bayern Munich dan Jerman) (Sky Sports/lm)

Primaderma Skincare

Related posts

Primaderma Skincare

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *