Kasdam Jaya Buka Gladi Posko 1 Korem 051/WKT

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Kasdam Jaya Jayakarta Brigjen TNI Ibnu Tri Widodo, S.Ip., menghadiri Upacara pembukaan latihan Gladi posko 1 tingkat Korem 051/Wkt yang dibuka oleh Kasdam Jaya/Jayakarta  dan dihadiri oleh sebanyak 300 orang personel Militer, Polres Kabupaten Bekasi, Pramuka, PPM, dan Damkar. Upacara yang diselenggarakan di lapangan sepak bola Makorem 051/Wkt beralamat di Jl. Kawasan Industri Jababeka II Cikarang Bekasi. Selasa (1/9).

Bacaan Lainnya

Dalam amanatnya Kasdam Jaya menyampaikan “Kegiatan Latihan Geladi Posko 1 yang dilakukan di Korem 051/Wkt iniadalah untuk meningkatkan kesiapan satuan dalam menghadapi setiap tugas yang diberikan Komando. Latihan ini juga diharapkan dapat meningkatkan kemampuan para staf disatuan dalam proses pengambilan keputusan, bisa tepat sesuai dengan dinamika perkembangan situasi yang ada diwilayah Korem  051/Wkt”. Dan latihan  ini juga rutin dilakukan dan dilaksankan sebagai program seluruh jajaran TNI AD yang ada dimasing-masing wilayah. Sehingga tugas pokok dapat dilaksanakan secara optimal dan maksimal. tegas Kasdam Jaya.

Lebih lanjut Kasdam Jaya menambahkan  menyampikan Gladi posko korem merupakan tugas bantuan TNI kepada pemerintah selain perang, Selain itu dengan adanya gladi Posko yang dilakukan pada saat ini untuk membantu Masayarakat dan Pemerintah daerah dimana peran TNI AD bisa membantu dengan adanya bencana yang terjadi, seperti pada saat ini bencana kekeringan panjang yang terjadi di Kota dan Kabupaten Bekasi. disamping itu pasti akan dibutuhkan masyarakat,dalam latihan ini yang bertujuan untuk mendukung kinerja korem dan sebagai pedoman agar tercapai latihan secara displin serta maksimal.

Dalam kegiatan ini juga dihadiri oleh Dandim Para Asisten Kasdam Jaya, Para Kabalakdam Jaya, Para Danyon jajaran Kodam Jaya, Wakil Walikota Kota Bekasi, Kasatpol PP kab.Bks, Kapolres Kabupaten Bekasi, peserta upacara dari polres Kabupaten ,Pramuka, PPM, Damkar, Pamen, Pama dan Bintara Tamtama berjumlah 200 orang, Para Dandim Jajaran Korem 051/Wkt. (pendamjaya/lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *