Kecelakaan di Tol Cikampek, Tiga Tewas

Primaderma Skincare

Bekasi , Pelanginews

Satuan Patroli Jalan Raya (PJR) Tol Jakarta-Cikampek mencatat sebanyak tiga warga tewas dan satu lainnya kritis dalam insiden tabrakan di KM 22, Tambun, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jumat siang.

“Kecelakaan itu berlangsung sekira pukul 11.55 WIB yang melibatkan kendaraan korban Nissan Livina bernopol B 126 NY dengan sebuah truk yang sedang berhenti di bahu jalan,” kata Kanit I PJR Jakarta Cikampek, Iptu Jajuli di Bekasi.

Menurutnya, mobil korban diduga melaju kencang dan menabrak sebuah truk yang sedang berhenti di bahu jalan.

Akibatnya, tiga dari empat penumpang dalam mobil Livina itu tewas seketika di lokasi kejadian dan satu orang lagi kritis.

Sedangkan pengendara truk langsung melarikan diri beberapa saat setelah peristiwa tabrakan berlangsung.

Tiga orang korban meninggal di antaranya, Salman Alfarizi (22), MA Aher Noval Alkatiri (28), dan Haidar (32).

“Jasad korban saat sudah dibawa ke RS Medirosa, Cikarang,” katanya.

Sementara itu, korban luka berat yang tengah menjalani perawatan intensif di RS Hermina Tambun diketahui bernama Asap Bawazir (18).

Menurutnya, terkait kronologis kejadian, kata dia, diperkirakan mobil Livina yang ditumpangi para korban ini nekat menyalip kendaraan dari bahu jalan dengan kecepatan tinggi.

Namun, disaat menyalip itu ternyata ada sebuah truk yang sedang berhenti di bahu jalan dan langsung ditabrak oleh mobil yang ditumpangi para korban.

“Mobil Livina hancur, sampai atapnya terbuka, airbags-nya keluar dan saat saya lihat kecepatan terakhirnya mobil itu mencapai 110 KM per jam,” kata Jajuli.(ant)

 

Primaderma Skincare

Related posts

Primaderma Skincare

Leave a Reply

Your email address will not be published.