Jalur Puncak Macet Hingga 15 Kilometer

Primaderma Skincare

Cianjur, Pelanginews

Menjelang malam antrean panjang kendaraan hingga 15 kilometer menuju arah Bogor terlihat disepanjang Jalur Puncak-Cianjur, Jabar, Minggu.

Read More

Pantauan, antrean panjang kendaraan sudah terlihat sejak sore menjelang, sehingga jarak tempuh dari Cianjur menuju Cipanas yang biasa ditempuh dalam waktu 15 menit, harus menghabiskan waktu hingga dua jam.

Weni (34) warga Jakarta Selatan, mengaku telah terjebak di Jalur Cipanas, selama 3 jam. Bahkan menjelang sore laju kendaraan sempat terhenti selama beberapa menit karena padatnya arus kendaraan menuju arah Puncak, Bogor dan seterusnya.

“Kami hendak pulang ke Jakarta, setelah berlibur ke Taman Bunga, Cipanas. Sudah hampir tiga jam kami terjebak di Jalur Cipanas. Harapan kami segera dibuka satu jalur menuju Puncak,” katanya.

Menjelang malam pihak berwajib baik Polres Cianjur dan Polres Cianjur, belum melakukan sistim buka tutup satu arah guna memutus rantai kemacetan yang selalu terjadi setiap libur panjang akhir pecan karena arus kendaraan dari arah Bogor, masih cukup padat.

Diperkirakan baru mala mini kita akan melakukan sistim buka tutup satu arah karena masih menunggu kordinasi dari Polres Bogor,, kata seorang anggota Lantas Polres Cianjur saat ditemui di Jalur Cipanas.

Dia menuturkan, saat ini pihaknya telah mengarahkan pengendara dengan tujuan Cianjur dari Cipanas, untuk mengambil jalur alternative Hanjawar-Pacet karena menjelang volume kendaraan dari kedua arah terus bertambah.

Pihaknya memperkirakan volume kendaraan akan terus bertambah hingga tengah malam karena arus kendaraan dari arah Bogor yang masuk ke wilayah Cipanas, masih terlihat cukup padat.

Saat ini ratusan anggota diturunkan untuk mengatasi terjadinya macet total di Jalur Cipanas-Puncak. Sebagian besar anggota mengarahkan kendaraan kebeberapa jalur alternative,,  (ant)

 

Primaderma Skincare

Related posts

Primaderma Skincare

Leave a Reply

Your email address will not be published.