Ketum KONI DKI Minta Atlet Soft Tennis Sumbang Medali di Sea Games dan PON

Foto: Humas KONI DKI Jakarta
Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Ketua Umum KONI DKI Jakarta, Hidayat Humaid meminta atlet DKI Jakarta yang tergabung dalam Pelatnas Soft Tennis Sea dapat menjadi tulang punggung mewakili Indonesia dalam Sea Games di Kamboja 2023.

Bacaan Lainnya

“Atlet DKI yang tergabung dalam Pelatnas Soft Tennis harus mampu mengibarkan Merah Putih dalam Sea Games Kamboja mendatang. Harus menang,” tegas Hidayat saat ditemui dalam penutupan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Soft Tennis dan 6th Indonesia Soft Tennis Championships di Lapangan Tenis Klub Eksekutif Persada Raya Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Minggu (4/12).

Kejurnas soft tennis sendiri berlangsung dari 28 – 30 November 2022, sementara 6th Indonesia Soft Tennis Championships dari 1 – 4 Desember 2022.

Lebih lanjut Hidayat juga berharap kepada para atlet DKI untuk menyumbangkan medali dalam PON XXI Aceh Sumut tahun 2024.

“Kontingen soft tennis DKI dalam PON Aceh Sumut, kami harapkan meraih medali, khususnya medali emas,” harap Hidayat.

Dalam Kejurnas Soft Tennis 2022, atlet-atlet DKI Jakarta memperoleh medali emas nomor ganda putri dan medali perunggu untuk ganda putri. Sebagian atlet DKI juga masuk tim pelatnas yang ikut sebagai peserta kejurnas. (lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *