Klopp Tegaskan Liverpool Tidak Mengontrak Kylian Mbappe

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp telah menepis gagasan The Reds mengontrak Kylian Mbappe musim panas ini.

Bacaan Lainnya

Klub Merseyside disebut-sebut sebagai tujuan pinjaman potensial karena Paris Saint-Germain dan Mbappe mencari solusi untuk tahun terakhir kontraknya

PSG tidak ingin membiarkannya pergi secara gratis ketika kontraknya berakhir musim panas mendatang meskipun dia tidak tertarik untuk membahas potensi kepindahan satu tahun ke Arab Saudi minggu lalu setelah Al Hilal mengajukan tawaran rekor dunia £ 259 juta – dan sekarang Klopp telah mengesampingkan kepindahan ke Liverpool.

“Kami menertawakannya,” kata Klopp secara eksklusif kepada Sky Germany. “Saya dapat mengatakan bahwa saya pikir dia adalah pemain yang sangat bagus tetapi kondisi keuangan sama sekali tidak cocok untuk kita. Saya tidak ingin merusak ceritanya sekarang … tetapi sejauh yang saya tahu, tidak ada apa-apanya.

“Ada kemungkinan orang lain dari klub sedang mempersiapkan sesuatu dan ingin mengejutkan saya… itu belum pernah terjadi dalam delapan tahun saya berada di sini. Itu akan menjadi pertama kalinya.”

Mbappe memiliki waktu hingga tengah malam pada hari Senin untuk memicu perpanjangan satu tahun kontrak PSG-nya. Belum jelas apakah dia melakukannya atau tidak, tetapi dia tidak diharapkan melakukannya dan PSG 99 persen yakin dia tidak akan melakukannya.

Mbappe dikeluarkan dari tur pramusim klub di Jepang dan Korea Selatan dan dijual pada 21 Juli karena PSG tahu dia tidak akan memperbarui dan mereka ingin menjualnya secepat mungkin.

Mereka percaya dia telah setuju untuk bergabung dengan Real Madrid ketika dia menjadi agen bebas musim panas mendatang

Pertanyaan besarnya adalah apakah Real Madrid akan mengajukan tawaran untuk Mbappe di jendela ini atau berisiko kehilangannya ke klub lain.

PSG mengharapkan Real Madrid untuk membuat tawaran setengah hati di akhir jendela yang mereka tahu akan ditolak PSG. Penawaran akan membuatnya terlihat seolah-olah mereka mencoba membayar biaya untuk pemain tersebut.

PSG telah melakukan berbagai pendekatan untuk Mbappe dalam 10 hari terakhir dan memiliki minat yang signifikan dari klub-klub besar Eropa yang melibatkan kemungkinan kesepakatan pertukaran pemain.

12 Agustus adalah tanggal penting berikutnya dalam saga Mbappe ketika PSG memainkan pertandingan pertama mereka musim ini di kandang melawan Lorient. Apa yang diputuskan pelatih kepala Luis Enrique terkait skuat dan starting XI-nya, ditambah reaksi fans PSG terhadap Mbappe bisa mempercepat kepergiannya dari klub.

Mbappe tidak tertarik bertemu perwakilan dari Al Hilal untuk membahas kepindahan ke Arab Saudi.

PSG memberikan izin kepada Al Hilal untuk berbicara dengan Mbappe setelah klub Saudi itu membuat tawaran rekor dunia €300 juta (£259 juta) untuk sang pemain.

Perwakilan Al Hilal berada di Paris pekan lalu namun tidak ada pertemuan dengan kubu Mbappe.

Orang dalam PSG percaya Mbappe menolak untuk berbicara dengan Al Hilal karena dia telah setuju untuk pindah ke Real Madrid sebagai agen bebas musim panas mendatang ketika kontraknya habis. (lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *