Kodim 0509 Bekasi Gandeng Ponpes At Taufiq Belajar Tanaman Holtikultura

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Kodim 0509 Kabupaten Bekasi melakukan kerja sama dengan SMK Pertanian At-Taupiq, belajar bersama menanam tanaman holtikultura berkelanjutan dan terpadu SMK Pertanian At-Taufiq, di Kampung Galian Sasak Rt 01/02 Desa Sukakerta, Kecamatan Sukawangi,Kabupaten Bekasi.

Read More

Kegiatan belajar tanaman holkultura di wilayah Koramil 10/Sukatani oleh prajurit Kodim 0509/ Kab. Bekasi selama enam hari, tanaman  untuk konsumsi sehari-hari seperti Kangkung, bayam, tomat, kacang panjang, sawi dan lainnya yang memang bisa menghasilkan bahan makanan yang dibutuhkan.

Dandim 0509 / Kabupaten Bekasi Letkol Inf Nurdianto didampingi Wandanramil 10/ Sukatani Kapten Inf Kusmayadi dan Pasiter Kapten Inf Sarwono, menjelaskan, dirinya akan mengembangkan tanaman holtikultura dengan memanfaatkan lahan sempit ataupun lahan luas selain padi, jagung dan lainnya. yang nantinya bisa dikembangkan kepada masyarakat.
“Intinya untuk program pertanian mendampingi para petani, tapi dengan pembelajaran ini nantinya bisa dikembangkan untuk masyarakat luas makanya Kita menggandeng teman-teman dari Pondok Pesantren (Ponpes) SMK pertanian At-Taufiq, dikarenakan  teman-teman dari Ponpes sudah biasa lakukan,” Papar Letkol Inf Nurdianto seusai pembukaan pelatihan (pendamjaya/lm)

Primaderma Skincare

Related posts

Primaderma Skincare

Leave a Reply

Your email address will not be published.