Komisi D DPRD DKI Minta Kontraktor Yang Tidak Profesional Diblacklist

(Foto: beritajakarta.id)
Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Komisi D DPRD DKI Jakarta meminta kontraktor yang membangun waduk, tapi tidak melakukan pemeliharaan sesuai kesepakatan harus dikenakan sanksi tegas

Bacaan Lainnya

Hal ini diutarakan Ketua Komisi D DPRD DKI Jakarta, Ida Mahmudah, terkait kabar soal Waduk Brigif di Jagakarsa yang telah selesai dibangun kontraktor, tapi kondisinya kurang terawat.

“Kami sudah meminta Dinas Sumber Daya Air DKI Jakarta untuk merawat Waduk Brigif dan prasarana serupa di wilayah Jakarta, yang telah rampung dibangun menggunakan APBD tidak luput untuk dirawat,” ujar Ida Mahmudah, Sabtu (15/4) dikutip dari beritajakarta.id

Ia mengungkapkan, pembangunan waduk Brigif di atas lahan seluas 10 hektar tersebut dibiayai APBD DKI 2022 . Karena itu, dia meminta Dinas Sumber Daya Air untuk segera menagih tanggung jawab kontraktor untuk lakukan perawatan Waduk Brigif.

“Kami meminta Dinas SDA DKI tdak menunggu waktu masa pemeliharaan oleh kontraktor berakhir,”paparnya.

Ia juga meminta BPBJ DKI Jakarta memblack list kontaktor pemenang lelang pengadaan barang dan jasa yang tidak bekerja secara profesional, sehingga merugikan Pemprov DKI Jakarta.

“Kontraktor yang tidak baik bekerja, tidak dimenangkan lagi dalam proses tender pengadaan barang dan jasa di Pemprov DKI Jakarta. Siapapun dia. BPBJ harus mencari kontraktor profesional,” tandasnya (lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *