KONI DKI Ajak Partisipasi Warga Memberikan Semangat Atlet Melalui Lomba Tagline

Para Finalia Lomba Tagline KONI DKI Jakarta dalam acara "Obrolan Prestasi Jakarta (OPJ) Foto: Humas & IT KONI DKI
Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Lima finalis terpilih dari ratusan peserta lomba tagline yang diadakan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) DKI Jakarta. Para finalis itu terpilih setelah panitia dan tim juri melakukan seleksi secara ketat.

Bacaan Lainnya

Para finalis itu adalah Farah Irma Nurmala warga Kemayoran, Jakpus dengan tagline Jakarta Datang Jakarta Menang. Lalu, Chairil Anwar warga Menteng Dalam, Jaksel dengan tagline Jakarta Kuat Jakarta Hebat.

Rully Hidayansyah warga Kalisari, Jaktim dengan tagline Jawara (Jakarta Wajib Juara), Muhammad Rizki warga Gunung Sahari, Jakpus dengan tagline Jakarta Kuat Jakarta Hebat. Serta Wiyanto warga Kramat Jati, Jaktim dengan tagline Ini Jakarta Juaranya Juara.

Para finalis itu mendapatkan hadiah masing-masing Rp 1 juta. Ketua Umum KONI DKI Jakarta, Hidayat Humaid mengatakan, melalui lomba ini KONI DKI Jakarta ingin mengajak partisipasi publik agar bisa diakumulasikan menjadi bentuk dukungan kepada atlet yang akan berlaga di PON XXI Aceh – Sumut tahun 2024 mendatang.

Sekretaris Umum KONI DKI Jakarta, Aminullah di acara Obrolan Prestasi Jakarta (OPJ) mengatakan, tagline bisa menjadi penyemangat cabor, atlet, pelatih dan aspel dalam menghadapi PON.

“Lomba tagline ini menjadi simbol penyemangat menuju PON 2024,” tegasnya, Kamis (9/3/).

Banyaknya peserta lomba, kata Aminullah, adalah bukti adanya kepedulian warga Jakarta untuk dunia olahraga.

Sementara, Waketum III KONI DKI Jakarta Fatchul Anas menyatakan, lomba tagline adalah bagian dari keterbukaan KONI DKI untuk partisipasi masyarakat.

“Agar timbul semangat dalam hati atlet, pelatih, aspel hingga pengurus cabor dalam mengharumkan nama Jakarta,” terangnya.

Sementara Farah Irma Nurmala mengaku, dirinya menemukan kata tagline untuk KONI DKI Jakarta setelah memikirkan filosofi PON.

“Saya senang karena warga dilibatkan untuk menentukan tagline olahraga,” ungkap guru yang aktif MW KAHMI Jakarta Raya.

Hal senada diucapkan Chairil Anwar. “Saya menemukan tagline karena inikan Jakarta dan harus menang dong dan saya pikirkan selama satu jam kata tagline. Setelah itu kirim ke panitia,” bebernya.(lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *