KONI DKI Jakarta Konsentrasi Hadapi Babak Kualifikasi PON

Sekretaris Umum KONI Provinsi DKI Jakarta, Aminullah. Foto: Humas IT KONI DKI
Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) DKI Jakarta berkomitmen untuk memajukan dunia olahraga prestasi. KONI DKI Jakarta juga mendukung seluruh event olahraga baik nasional maupun internasional yang digelar di Jakarta.

Bacaan Lainnya

Hal ini ditegaskan Sekretaris Umum (Sekum) KONI DKI Jakarta, Aminullah dalam siaran pers yang diterima wartawan, Kamis (10/8).

Saat ini kata Aminullah, KONI DKI sedang konsentrasi menghadapi Pra PON atau Babak Kualifikasi (BK) PON untuk menuju PON XXI/2024 Aceh Sumut. “Konsentrasi kami olahraga prestasi, target KONI jelas yakni meloloskan atlet sebanyak-banyaknya dengan peringkat tinggi ke PON seperti komitmen semua pengurus,” terang pria yang akrab disapa Amin ini.

Amin menyatakan, KONI DKI juga tidak terlibat atau terseret politik praktis yang sedang berkembang. Amin juga meluruskan ucapan Billy David sebagai Wakil Ketua Bidang Kemitraan KONI DKI Jakarta.

“Soal Mas Billy yang komentar tentang JIS dan beropini ‘Menepuk JIS, Terpercik ke Proyek Sendiri’ itu adalah pendapat pribadi. Dan KONI secara kelembagaan tetap pada prestasi olahraga Jakarta,” tegas Amin.

Diketahui, soal Jakarta International Stadium (JIS) sebagai salah satu venue Piala Dunia U-17 yang pada November-Desember 2023 sempat heboh.

“Artinya itu adalah pendapat dan opini pribadi Mas Billy. KONI DKI garisnya jelas yakni olahraga prestasi untuk mengharumkan nama ibu kota,” pungkas Amin. (lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *