Bayern Munchen Incar Kiper Chelsea Kepa Arrizabalaga

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Bayern Munich menjadikan kiper Chelsea Kepa Arrizabalaga sebagai target kiper nomor satu mereka yang baru.

Bacaan Lainnya

Dilaporkan Sky Germany, juara Jerman itu tertarik untuk merekrut kiper baru musim panas ini setelah menjual Yann Sommer ke Inter Milan, sementara Manuel Neuer sedang memulihkan diri dari patah kaki

Kepa adalah rekomendasi pribadi dari pelatih kepala Thomas Tuchel, yang melatih pemain internasional Spanyol itu di Stamford Bridge.

Namun, masih harus dilihat apakah Chelsea akan menerima tawaran apa pun untuk Kepa, yang akan memasuki musim baru sebagai pemain nomor satu Mauricio Pochettino.

Chelsea menjual Edouard Mendy ke Al Ahli musim panas ini, dengan Robert Sanchez ditandatangani dari Brighton seharga £25 juta untuk bersaing dengan Kepa.

Chelsea telah mengajukan tawaran £48 juta untuk Romeo Lavia dan pembicaraan dengan Southampton dapat dipercepat dalam 24 jam ke depan.

Sementara tawaran itu diperkirakan akan ditolak karena Southampton bertahan untuk penilaian £ 50 juta mereka, pembicaraan antara klub dapat dilanjutkan cukup dekat.

Chelsea ingin mengontrak dua gelandang sebelum jendela transfer ditutup pada akhir bulan dan juga telah menawar Moises Caicedo dari Brighton dan Tyler Adams dari Leeds.

Lavia memiliki empat tahun tersisa di kontraknya di Southampton setelah bergabung dari Manchester City musim panas lalu.

Namun, pemain internasional Belgia itu diperkirakan akan pergi setelah Saints terdegradasi dari Liga Premier musim lalu.

Lavia tidak masuk dari bangku cadangan saat Southampton menang atas Sheffield Wednesday pada akhir pekan pembukaan musim ini, sementara dia tidak disebutkan dalam skuad untuk kekalahan Piala Carabao di Gillingham pada hari Selasa.

Sementara itu, kapten Southampton James Ward-Prowse akan menjalani pemeriksaan medis di West Ham setelah klub mencapai kesepakatan penuh. (lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *