Kylian Mbappe Resmi Gabung ke Real Madrid

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Real Madrid secara resmi mengumumkan kedatangan penyerang Kylian Mbappe pada bursa transfer musim panas ini.

Bacaan Lainnya

“Real Madrid dan Kylian Mbappe telah mencapai kesepakatan di mana dia akan menjadi pemain Real Madrid untuk lima musim ke depan,” bunyi pernyataan Madrid di laman resmi klub.

Mbappe akan bergabung dengan Madrid dengan status bebas transfer. Los Merengues tidak perlu mengeluarkan dana transfer ke Paris Saint-Germain (PSG) karena kontrak bintang asal Prancis itu dengan Les Parisiens akan habis pada 30 Juni mendatang.

Real Madrid telah berupaya untuk mendatangkan Mbappe sejak beberapa musim lalu, namun klub yang memiliki pemain asal Prancis tersebut saat itu Paris Saint-Germain (PSG) terus berupaya menahan pemain berusia 25 tahun itu pergi.

Pada beberapa waktu lalu, akhirnya Mbappe resmi mengumumkan akan meninggalkan PSG ketika kontraknya habis dan membuat Real Madrid mendapatkan pemenang Piala Dunia 2018 secara gratis.

PSG sempat mengajukan perpanjangan kontrak tetapi ditolak oleh Mbappe. Pemain berusia 25 tahun itu ingin mencari peruntungan lain bersama klub baru.

Keputusan Mbappe menerima pinangan Madrid turut mengakhiri saga transfer sang pemain dengan tim raksasa Spanyol itu selama beberapa tahun terakhir.

Mantan pemain AS Monaco sudah sangat dekat untuk berseragam Madrid tahun 2022, namun malah membuat keputusan mengejutkan dengan memperpanjang kontrak di PSG.

Kehadiran Mbappe otomatis akan membuat lini depan Madrid semakin sangar. Mbappe akan bekerja sama dengan Vinicius Junior, Rodrygo hingga Jude Bellingham.

Tugas berat juga akan diemban Mbappe bersama Madrid. Selain datang dengan nama besar, Madrid juga baru saja mengakhiri musim dengan meraih gelar Liga Spanyol dan Liga Champions ke-15.

Mbappe bakal menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di skuad Real Madrid, mengungguli Jude Bellingham dan Vinicius Junior dengan kontrak senilai 12,8 juta poundsterling per musim, serta menyepakati sebuah kesepakatan yang akan membuatnya mendapatkan sebagian besar dari hak-hak citranya. (pa)

 

 

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *