Liga Champions, Manchester City Singkirkan Bayern Munchen

Primaderma Skincare

Jakarta,Pelanginews

Manchester City mengalahkan Bayern Munich dengan agregat 4-1 untuk melaju ke semifinal Liga Champions melawan juara bertahan Real Madrid. Pada leg ke 2 yang berlangsung di Allianz Arena, Manchester City bermain imbang dengan Bayern Munchen 1 – 1.

Bacaan Lainnya

Erling Haaland mencetak golnya yang ke-48 musim ini saat Manchester City mengalahkan Bayern Munich. Memegang keunggulan 3-0 dati leg pertamal, City melewati badai awal di Jerman sebelum penyelesaian akhir Haaland pada menit ke-57 secara efektif memastikan tempat timnya di empat besar untuk tahun ketiga berturut-turut.

Peluang City untuk mengamankan gelar Liga Champions perdananya masih sangat besar, tetapi mereka pertama-tama harus mengatasi pemegang piala saat ini dan pemenang 14 kali Real Madrid, yang mengalahkan Chelsea 4-0 secara agregat di perempat final.

Dan mereka akan tahu lebih baik dari siapa pun betapa beratnya tantangan itu, disingkirkan oleh juara Spanyol di babak semi final tahun lalu.

Adapun Bayern, perubahan haluan dramatis melawan City selalu tidak mungkin terjadi dan mereka tersingkir dari perempat final untuk musim ketiga berturut-turut.

Milan

Sementara Inter melaju setelah berimbang 3-3 dengan Benfica pada perempatfinal leg II di Giuseppe Meazza, tadi malam. Nicolo Barella membuka keunggulan tim tuan rumah sebelum disamakan Fredrik Aursnes sehingga skor sama kuat saat turun minum.

Nerazzurri kemudian mencetak dua gol tambahan melalui Lautaro Martinez dan Joaquin Correa untuk memimpin 3-1 sampai 85 menit permainan. Namun, Benfica membobol gawang Inter dua kali dalam lima menit dari Antonio Silva dan Peter Musa.

Hasil ini sudah cukup mengantar Inter Milan ke babak empat besar Liga Champions dengan keunggulan agregat 5-3. Selanjutnya, Inter akan menghadapi rival sekotanya sendiri, AC Milan, yang lebih dulu lolos usai menyisihkan Napoli (agregat 2-1). (lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *