Liga Champions, Prediksi AC Milan vs Bayer Leverkusen

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Bayer Leverkusen akan menjamu tamunya AC Milan pada matchday 2 Liga Champion 2024/2025 di BayArena, Leverkusen, Jerman, pada Rabu (2/10/2024) pukul 02.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Bayer Leverkusen memulai Liga Champions 2024/2025 dengan kemenangan 4-0 atas Feyenoord. Kini, tim asuhan Xabi Alonso bertekad melanjutkan tren positifnya melawan klub Italia AC Milan. Apalagi, The Werkself saat ini menempati peringkat 3 klasemen League Phase dengan mengumpulkan 3 poin dan selisih gol +4. Untuk bisa lolos secara aman ke fase knockout, sebuah tim mesti finis di 8 besar.

Senwntara AC Milan sudah meraih 3 kemenangan beruntun di Serie A. Namun, UCL adaah sesuatu yang sama sekali berbeda. Anak asuh Paulo Fonseca kalah dengan skor 1-3 atas Liverpool di matchday pertama. Ini melanjutkan perjalanan Rossoneri yang memang terlihat buruk ketika berkiprah di Liga Champions.

Bayer Leverkusen memiliki tren positif menjelang menghadapi AC Milan. Meskipun hasil yang didapatkan tidak seimpresif musim lalu saat meraih double winner domestik, The Werkself konsisten dengan performanya,; termasuk ketika menahan imbang Bayern Munchen 1-1 di Allianz Arena pada Sabtu (28/9).

Hal itu menjadi modal bagus untuk Bayer Leverkusen menghadapi AC Milan yang sedang mengincar poin pertamanya di Liga Champion 2024/2025.

Di sisi lain, AC Milan yang tumbang 1-3 dari Liverpool di laga pertama masih mencari kemenangan pertamanya di Liga Champions musim ini. Rossoneri tentu ingin berbenah atas performa mereka di UCL yang cukup buruk sejak akhir musim 2022/2024.

Dalam 10 pertandingan terakhir mereka di UCL, AC Milan hanya bisa menang 2 kali, seri 3 kali, dan selebihnya kalah 5 kali. Untuk klub selevel Milan yang juara Liga Champions 7 kali, ini adalah aib.

Rossoneri gagal lolos ke babak 16 besar musim lalu. Tentu pelatih Paulo Fonseca tidak ingin mengalami hal itu musim ini.

Saat melawan Liverpool di matchday 1 UCL 2024/25, kualitas AC Milan terlihat di bawah standar. Bermain di kandang sendiri, mereka dipermalukan Liverpool dengan 3 gol tanpa balas.

Prediksi Susunan Pemain;
Bayer Leverkusen: Lukáš Hrádecký, Edmond Tapsoba, Jonathan Tah, Piero Hincapié; Jeremie Frimpong, Granit Xhaka, Robert Andrich, Jonas Hofmann; Martin Terrier, Florian Wirtz; Victor Okoh Boniface.

Pelatih: Xabi Alonso.

AC Milan: Mike Maignan, Emerson Royal, Matteo Gabbia, Fikayo Tomori, Theo Hernández; Youssouf Fofana, Tijjani Reijnders; Christian Pulišić, Ruben Loftus-Cheek, Rafael Leão; Tammy Abraham.

Pelatih: Paulo Fonseca. (ded)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare