Liga Champions, Prediksi Borussia Dortmund Vs Manchester City

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Borussia Dortmund akan menjamu Manchester City dalam laga matchday 5 Grup G Liga Champions 2022/2023 di Signal Iduna Park, Rabu (26/10/2022) dini hari WIB. Manchester City sudah memastikan diri mendapatkan tiket 16 besar, sementara Borussia Dortmund ingin segera menyusul.

Bacaan Lainnya

Bertindak sebagai tuan rumah, Borussia Dortmund jelas mengincar kemenangan untuk memuluskan langkah mereka menuju babak 16 besar.

Saat ini, Jude Bellingham cs bertengger di peringkat kedua klasemen Grup G dengan torehan tujuh angka.

Dari empat pertandingan, Die Borussen mampu memenangkan dua laga dan hanya mengalami satu hasil imbang dan satu kekalahan.

Anak asuh Edin Terzig itu berjarak tiga poin dari Manchester City yang bertengger di puncak klasemen dengan torehan sembilan poin.

Dortmund akan lolos ke 16 besar Liga Champions jika mereka mampu mengalahkan Man City, atau jika imbang dan Copenhagen gagal mengalahkan Sevilla.

Jika Sevilla vs Copenhagen berkesudahan imbang, Dortmund juga akan dipastikan lolos ke 16 besar, terlepas dari apa pun hasil yang mereka dapatkan saat melawan Man City.

Sementara itu, Man City, yang sudah lolos ke babak 16 besar, dipastikan jadi juara grup jika mampu menghindari kekalahan di Signal Iduna Park.

Pada matchday 2 Liga Champions, Dortmund kalah 1-2 di kandang Man City. Dortmund sempat unggul lewat gol Jude Bellingham, tapi Man City mampu membalikkan keadaan. Dua gol Man City dicetak oleh John Stones dan eks striker Dortmund, Erling Haaland.

Perkiraan Susunan Pemain:

Borussia Dortmund (4-2-3-1): Kobel; Wolf, Sule, Hummels, Guerreiro; Can, Bellingham; Adeyemi, Brandt, Malen; Moukoko.

Pelatih: Edin Terzic.

Manchester City (4-2-3-1): Ederson; Akanji, Dias, Ake, Cancelo; Rodri, Gundogan; Silva, De Bruyne, Foden; Haaland.

Pelatih: Josep Guardiola. (lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *