Liga Inggris, Prediksi Liverpool vs Nottingham Forest

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Liverpool akan menjamu tamunya Nottingham Forest pada lanjutan Liga Premier pekan ke-10 . Duel tersebut akan digelar di Anfield pada Minggu malam (29/10/2023) pukul 21.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Menghadapi Nottingham Forest, The Reds ingin meraih poin penuh untuk mempertahankan persaingan di papan atas Liga Premier. Setelah kekalahan menyakitkan lawan Tottenham Hotspur pada 30 September 2023 lalu, Liverpool belum lagi merasakan kekalahan. Mereka sudah menang 3 kali dan imbang satu kali.

Kemenangan terakhir diraih Liverpool saat menggilas klub asal Prancis Toulouse 5-1 l Apakah The Reds akan lanjutkan tren kemenangan ini?

Nottingham Forest di sisi lain belum pernah menang di lima pertandingan terakhir. Forest imbang 4 kali dan kalah satu kali termasuk hasil imbang 2-2 lawan Luton Town usai memimpin klasemen Liga Inggris.

Pelatih Liverpool, Jurgen Kloop mewaspadai betul Forest yang memasuki tahun keduanya usai promosi tahun lalu. Dia meyakini klub asuhan Steve Cooper itu banyak kemajuan.

“Mereka banyak berkembang. Di Jerman, kami selalu bilang tahun kedua selalu lebih sulit dari tahun kedua. Forest banyak berubah, banyak pemain baru masuk,” kata Juergen Kloop seperti dikutip situs Liverpool.

Duel Liverpool melawan Nottingham Forest bakal jadi momen reuni untuk Divock Origi. Striker asal Belgia itu meninggalkan Liverpool pada 2022 lalu usai mengecap juara Liga Inggris dan Liga Champions bersama The Reds.

Kini, Divock Origi bakal menginjakkan kaki lagi di Anfield. Klopp pun berharap bisa ucapkan halo.

“Saya berharap, bukan di laga mungkin di satu kesempatan, Divock Origi ada dalam skuad. Semoga dia fit sehingga fans di sini bisa mengucapkan halo,” kata Klopp.

“Dia pantas mendapatkannya. Selain itu, semoga dia main jelek di laga nanti, itu jelas, tapi paling tidak ada momen katakan ‘halo.’

Perkiraan Susunan Pemain;

Liverpool: Alisson; Alexander-Arnold, Konate, Van Dijk, Tsimikas; Szoboszlai, Mac Allister, Gravenberch; Salah, Nunez, Diaz

Nottingham Forest : Turner; Aurier, Boly, Murillo, Toffolo; Sangare, Mangala, Dominguez; Gibbs-White, Wood, Elanga (lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *