Liga Premier, Prediksi Liverpool vs Wolves

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Liverpool akan berupaya meraih empat kemenangan beruntun di semua kompetisi dengan tiga poin melawan Wolves pada Sabtu (28/9/3024) pukul 23 40 WIB di Molineux Stadion.

Bacaan Lainnya

Kecuali kekalahan 1-0 dari Nottingham Forest beberapa minggu lalu, Liverpool mengawali musim ini dengan fantastis, memenangkan enam dari tujuh pertandingan mereka di semua kompetisi. Yang terbaru, The Reds mengalahkan West Ham United 5-1 di Piala Carabao, dengan Diogo Jota dan Cody Gakpo masing-masing mencetak dua gol.

Berikutnya bagi tim asuhan Arne Slot adalah perjalanan ke West Midlands, di mana Liverpool akan menghadapi tim juru kunci Wolves. Tim asuhan Gary O’Neil telah seri satu kali dan kalah empat kali di Liga Primer sejauh ini, dan performa terkini berpihak pada The Reds, dengan Liverpool memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka melawan Wolves.

Pertanda baik bagi tim tamu Liverpool jika pertandingan di hari Rabu adalah sesuatu yang menjanjikan, setelah menghancurkan West Ham United 5-1 dalam perjalanan mereka meraih gelar EFL Cup musim lalu, anak asuh Slot secara luar biasa menghancurkan the Irons dengan skor yang sama di ronde ketiga musim ini.

Tuan rumah juga dapat membuat sejarah yang tidak diinginkan sebagai tim pertama yang kalah dalam tiga pertandingan Liga Inggris secara beruntun di mana mereka memimpin di babak pertama, dan masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka melawan Liverpool berakhir dengan kekalahan, termasuk kekalahan 2-0 di Anfield pada saat perpisahan Klopp di bulan Mei.

Perkiraan Susunan Pemain :

Wolves : Johnstone, Semedo, S. Bueno, Dawson, Ait-Nouri, Bellegarde, Lemina, Andre, Gomes, Cunha, Larsen

Liverpool : Alisson (GK), Alexander-Arnold, Konate, Van Dijk, Robertson, Mac Allister, Gravenberch, Salah, Szoboszlai, Diaz, Jota
(ded)

 

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare