Liverpool vs Sheffield United, The Reds Bertekad Gusur Arsenal Dari Puncak Klasemen

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Liverpool akan menjamu Sheffield United di Stadion Anfield dalam pekan ke-31 Liga Inggris 2023-2024, Jumat (5/4/2024) dini hari.

Bacaan Lainnya

Liverpool bertekad meraih 3 poin untuk merebut kembali posisi pemuncak klasemen dari Arsenal.

Liverpool kehilangan posisi puncak klasemen Liga Inggris setelah disalip Arsenal yang menang 2-0 atas Luton Town pada Kamis (4/4/2024) dini hari.

Meski begitu, The Reds yang hanya terpaut 1 poin saja dari Arsenal bisa kembali ke posisi pertama dengan kemenangan atas Sheffield United.

Liverpool bermodal kemenangan 2-1 atas Brighton pada pekan lalu. Skuad The Reds juga punya catatan apik yakni membukukan 9 kemenangan dalam 11 laga terakhir dan hanya 1 kali kalah dalam periode tersebut.

Anak asuh Jurgen Klopp itu juga belum tersentuh kekalahan saat bermain di kandang musim ini, dengan catatan 12 kemenangan dan 3 kali imbang.

Di sisi lain, Sheffield United masih berkutat di dasar klasemen sementara Liga Inggris.

Pekan lalu The Blades ditahan Fulham 3-3 di kandang. Secara keseluruhan Sheffield baru mencatat 3 kemenangan di Liga Inggris musim ini.

Catatan produktivitas Sheffield pun cukup buruk, dengan hanya mencetak 27 gol dan kebobolan 77 gol.

Kedua tim sempat bertemu pada pekan ke-15 lalu. Kala itu, Liverpool menang 2-0 di kandang Sheffield.

Rekor pertemuan pun memihak Liverpool yang selalu menang dalam 6 bentrokan terakhir melawan tim dari South Yorkshire itu

Prediksi Susunan Pemain:

Liverpool (4-3-3): Caoimhin Kelleher; Joe Gomez, Virgil van Dijk, Jarrel Quansah, Conor Bradley; Alexis Mac Allister, Wataru Endo, Dominik Szoboszlai; Luis Diaz, Darwin Nunez, Mohamed Salah.

Pelatih: Jurgen Klopp

Sheffield United (3-5-2): Ivo Grbic; Jack Robinson, Anel Ahmedhodzic, Mason Holgate; Ben Osborn, Gustavo Hamer, Ollie Arblaster, Vinicius Souza, Jayden Bogle; Ben Brereton Diaz, Oli McBurnie.

Pelatih: Chris Wilder (pa)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *