Man City Hajar West Ham 3-0, Haaland Pecahkan Rekor

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Erling Haaland memecahkan rekor pencetak gol satu musim Liga Premier saat Manchester City kembali ke puncak klasemen dengan kemenangan 3-0 atas West Ham.

Bacaan Lainnya

Pasukan David Moyes sempat menyulitkan sang juara bertahan di Stadion Etihad. Itu tanpa gol di babak pertama. Tapi sundulan Nathan Ake City unggul di awal set kedua sebelum Haaland mendapatkan momennya, melewati Lukasz Fabianski untuk golnya yang ke-35 musim ini.

Gol tersebut membuatnya mengungguli Alan Shearer dan Andrew Cole sebagai orang pertama yang mencapai sasaran itu di era Liga Premier – dengan lima pertandingan tersisa juga. Pengganti Phil Foden membuat kemenangan menjadi lebih tegas ketika tendangannya yang dibelokkan membuatnya menjadi tiga di akhir pertandingan.

Kemenangan Arsenal atas Chelsea pada malam sebelumnya menjadi pengingat bagi tim asuhan Pep Guardiola bahwa hanya ada sedikit ruang untuk berpuas diri saat mengejar gelar Liga Inggris ini. Mereka berharap itu akan menjadi bagian pertama dari treble bersejarah bagi klub.

Kemenangan ini membuat mereka selangkah lebih dekat, memulihkan keunggulan satu poin mereka di puncak dengan satu pertandingan tersisa. Bagi West Ham, kekalahan ketiga berturut-turut berarti masih ada pekerjaan yang harus dilakukan untuk menjamin keselamatan mereka. Akan ada malam yang lebih mudah dari ini untuk mengklaim poin yang mereka butuhkan. (lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *