Manchester City vs Luton, The Citizens Bertekad Gusur Arsenal dari Puncak Klasemen

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Manchester City akan menjamu tamunya Luton Town pada pekan ke-33 Liga Inggris di Etihad Stadium, Sabtu pukul 21.00 WIB (13/4/2024)

Bacaan Lainnya

Manchester City bertekad meraih poin penuh pada malam nanti untuk mengku⁵deta puncak klasemen sementara Liga Inggris yang saat ini dipegang oleh Arsenal.

The Citizens saat ini berada diposisi ketiga dengan poin 70 hanya berbeda satu poin dari Liverpool yang berada diperingkat kedua dengan poin 71 dan Arsenal di posisi pertama dengan poin yang sama dengan Liverpool.

Kemenangan atas Luton malam nanti akan membuat skuad Kevin De Bruyne Cs bisa betengger dipuncak klasemen sementara karena Arsenal baru akan bermain besok malam melawan Aston Villa.

Di sisi tim tamu, Luton datang dengan ambisi yang sama, yaitu meraih 3 poin atas Manchester City agar bisa keluar dari zona degradasi.

Tim yang bermarkas di Kenilworth Road ini masih menduduki posisi ke-18 pada klasemen sementara Liga Inggris dengan poin 25.

Poin tersebut sama dengan Nottingham Forest yang berada diatas mereka. Jika Luton malam nanti dapat meraih poin penuh, maka mereka akan naik ke posisi ke-16 sementara diatas Everton dan Nottingham Forest dengan poin 28.

Peluang Manchester City meraih tiga poin lawan Luton Town sangat terbuka. Manchester City datang dengan membawa rapor tidak terkalahkan dalam 26 laga di semua ajang, denga meraih 21 kemenangan dan 5 kali imbang.

Dari susunan pemain, The Citizen akan tampil tanpa Kyle Walker karena cedera paha dan Nathan Ake yang mengalami cedera betis. Mereka kemungkinan akan bermain dengan formasi 4-2-3-1, dengan Ederson Moraes berada di bawah mistar gawang.

De Bruyne (32) yang mengalami cedera awal musim ini berharap bisa tampil baik di sisa musim. Gelandang Belgia itu menunjukkan performa apik melawan Crystal Palace meski absen melawan Real Madrid di pertengahan pekan lalu.

Bernardo Silva dan Jeremy Doku akan bermain di area sayap untuk menambah kreativitas. Sementara itu, Erling Haaland akan memimpin lini depan Manchester City.

Sementara itu, di kubu Luton, manajer Rob Edwards kembali mengandalkan formasi 3-4-2-1 dengan Thomas Kaminski di bawah mistar. Reece Burke, Teden Mengi, dan Daiki Hashioka menjadi bermain trio lini belakang. Fred Onyedinma dan Alfie Doughty akan menjadi bek sayap.

Perkiraan Susunan Pemain

Manchester City: Ederson; Manuel Akanji, Ruben Dias, John Stones, Josko Gvardiol; Rico Lewis, Mateo Kovacic; Bernardo Silva, Kevin De Bruyne, Jeremy Doku; Erling Haaland

Pelatih: Pep Guardiola

Luton Town : Thomas Kaminski; Reece Burke, Teden Mengi, Daiki Hashioka; Fred Onyedinma, Jordan Clark, Ross Barkley, Alfie Doughty; Tahith Chong, Andros Townsend; Carlton Morris

Pelatih: Rob Edwards (pa)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *