Manchester City vs Wolves, The Citizens Akan Lampiaskan Dendam

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Manchester City akan menjamu tamunya Wolves pada pekan ke-36 Liga Inggris yang digelar Sabtu (4/5/2024) pukul 22.30 WIB di Etihad Stadium.

Bacaan Lainnya

Duel ini diprediksi berlangsung sengit, The Citizens akan berusaha membalas dendam terhadap Wolves setelah mereka menderita kekalahan 2-1 pada pertandingan sebelumnya di Molineux hampir delapan bulan lalu.

Selain itu, Manchester City harus meraih poin penuh untuk mempertahankan posisinya tetap berada di peringkat dua liga Inggris. Man City bisa saja terpaut empat poin dari rivalnya, Arsenal, di puncak klasemen jika The Gunners mengalahkan Bournemouth pada pertandingan yang lebih awal pada hari Sabtu ini.

Man City meraih poin maksimal dalam pertandingan Liga Premier ke-300 Pep Guardiola ketika mereka mengamankan kemenangan 2-0 atas Nottingham Forest di City Ground akhir pekan lalu.

Sementara Wolves, setelah tujuh pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi, berhasul mengalahkan Luton Town yang terancam degradasi dengan skor 2-1 di Molineux akhir pekan lalu untuk meningkatkan peluang mereka mengamankan finis di paruh atas Liga Premier.

Head to Head

Manchester City memiliki sedikit keunggulan historis melawan Wolves dan telah memenangkan 54 dari 129 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 50 kemenangan Wolves.

Manchester City telah kalah tujuh dari delapan pertandingan terakhir mereka di kandang melawan Wolves di Liga Premier.

Satu-satunya kekalahan mereka selama periode ini terjadi dengan selisih 2-0 pada Oktober 2019.

Wolverhampton Wanderers memenangkan pertandingan sebelumnya di Stadion Molineux dengan selisih 2-1 dan bisa menyelesaikan gelar ganda di liga papan atas melawan Manchester City untuk pertama kalinya sejak musim 2019-20.

Manchester City tidak terkalahkan dalam 19 pertandingan terakhir mereka di Liga Premier dan bisa menjadi tim kedua yang mencapai lima rekor berbeda dalam 20 pertandingan liga berturut-turut tanpa kekalahan di kompetisi tersebut. (pa)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *