Munjirin Targetkan Emas Untuk Cabor Bola Voli di PON Aceh – Sumut 2024

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Wali Kota Jakarta Selatan, Munjirin, terpilih sebagai Ketua Umum Pengurus Provinsi Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (Pengprov PBVSI) DKI Jakarta Masa Bakti 2023–2027.

Bacaan Lainnya

Munjirin terpilih secara aklamasi melalui Musyawarah Provinsi (Musprov) yang diikuti lima Pengurus Kota (Pengkot) dan Pengurus Kabupaten (Pengkab) PBVSI di DKI Jakarta.

Munjirin berjanji akan melaksanakan amanah dengan sebaik-baiknya sebagai Ketua Umum Pengprov PBVSI DKI Jakarta.

“Setelah terpilih sebagai Ketua Umum melalui Musprov kemarin, tentunya saya harus bisa membawa atlet-atlet voli DKI Jakarta meraih prestasi terbaik. Meski tidak mudah, saya akan melakukan yang terbaik,” ujarnya, Senin (22/4).

Munjirin mengucapkan terima kasih kepada atas dukungan dari semua pihak yang telah memberikan dan mempercayakan amanah sebagai Ketua Umum PBVSI DKI Jakarta periode 2023-2027.

Ia berharap, para senior maupun junior dapat bekerjasama untuk bertanggungjawab memajukan serta meningkatkan prestasi bola voli DKI Jakarta.

“Kemajuan olahraga bola voli tidak akan berjalan lancar jika tanpa orang-orang hebat di sekeliling saya. Untuk itu, saya memohon dukungan dari semua pihak untuk mengembangkan olahraga voli di DKI Jakarta,” bebernya.

Munjirin menargetkan, atlet-atlet DKI Jakarta dari cabang olahraga bola voli bisa meraih medali emas di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI di Aceh-Sumut tahun ini.

“Saat ini ada sejumlah program yang sedang berjalan untuk mempersiapkan PON Aceh-Sumut. Kita akan evaluasi dan kalau inovasi terbaru untuk meningkatkan prestasi akan kita terapkan,” bebernya

Pelaksana Harian (Plh) Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga DKI Jakarta, Tedi Cahyono menyampaikan harapan agar Munjirin dapat membawa cabang olahraga bola voli yang banyak digemari masyarakat meraih prestasi terbaik.

“Semoga olahraga ini semakin digemari masyarakat DKI Jakarta karena kita ketahui prestasi bola voli di Indonesia ini mengalami peningkatan terus setiap tahunnya,” ucapnya. (lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *