Naby Keita Akan Hengkang dari Liverpool

Naby Keita
Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Pemain Liverpool Naby Keita tidak betah lagi di Anfield dan ingin segera hengkang. Sky Germany melaporkan, ada pembicaraan tentang perpanjangan kontrak, tetapi mereka telah berhenti.

Read More

Keberangkatan sebelum batas waktu transfer belum dikesampingkan dan dia akan melakukan pembicaraan dengan klub.

Sky Sports News memahami bahwa dialog terus berlanjut dan berkelanjutan dengan Keita dan perwakilannya.

Hubungan di antara mereka semua baik dan Liverpool tidak diberitahu bahwa sang pemain tidak senang dengan situasinya.

Selama bersama Liverpool, eks RB Leipzig ini memang kerap dihantui cedera dan kena rotasi. Musim ini, ada indikasi bahwa Keita bukan lagi pilihan penting Jurgen Klopp di lini tengah The Reds.

Namun, Klopp sendiri menegaskan bahwa ia tak mau membiarkan Keita pergi dalam waktu dekat. Badai cedera menyerang Liverpool, ditambah tak ada pemain berpengalaman lain di sektor tengah.

Pemain internasional Guinea itu telah memasuki 12 bulan terakhir dari kontraknya saat ini di Anfield, dan negosiasi mengenai perpanjangan belum menghasilkan resolusi.

Keita bergabung dengan The Reds dari Leipzig dengan nilai £52 juta pada 2018, dan sejak itu membuat 117 penampilan, mencetak 11 gol. Tapi dia belum secara konsisten mempertahankan tempat reguler, dengan cedera sering menghalangi kemampuannya untuk membangun ritme.

Sementara yang lain – terutama Mohamed Salah, Joe Gomez dan Harvey Elliott – telah diberikan kontrak baru musim panas ini, masa depan Keita masih belum terselesaikan.

Liverpool kabarnya berencana memberikan kontrak baru dengan durasi empat tahun kepada Keita. Gagasan itu disetujui oleh Klopp — yang ingin membangun starting XI yang segar dengan Keita masuk salah satu proyek masa depan Merseyside Merah.(lm)

 

Primaderma Skincare

Related posts

Primaderma Skincare

Leave a Reply

Your email address will not be published.