Nagelsmann: Bayern Muenchen Pantas Kalahkan Inter Milan

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Pelatih Bayern Muenchen, Julian Nagelsmann menilai timnya pantas meraih kemenangan saat mengalahkan Inter Milan 2-0 di San Siro pada laga pembuka Liga Champions, Kamis (8/9/2022).

Read More

Gol dari Leroy Sane ditambah sumbangan gol bunuh diri Danilo D’Ambrosio memastikan Bayern Muenchen membawa pulang tiga poin. Kemenangan ini membuat Bayern Muenchen melanjutkan catatan 11 pertandingan tanpa terkalahkan melawan tim Italia di Liga Champions.

“Saya senang dengan kinerja hari ini. Kami memiliki intensitas yang baik sepanjang 90 menit. Di kedua babak, kami memiliki waktu 10 menit di mana kami memberi ruang lawan dan lawan kami jelas bisa bermain tetapi secara keseluruhan kami benar-benar pantas menang. Penting untuk memulai dengan tiga poin,” ujar Nagelsmann.

Dengan hasil ini Bayern Muenchen duduk di peringkat kedua Grup C setelah mengoleksi tiga poin. Bayern di bawah Barcelona yang sama-sama mengumpulkan tiga poin, tetapi unggul selisih gol. Sementara itu Inter Milan berada di posisi ketiga tanpa poin, di atas Viktoria Plzen dengan perolehan serupa.

Sementara Barcelona menang telak 5-1 saat menjamu Viktoria Plzen dalam matchday 1 Liga Champions di Spotify Camp Nou pada Kamis dini hari WIB.

Robert Lewandowski memborong tiga gol dalam pertandingan ini, dengan dua gol Barca lainnya dicetak oleh Franck Kessie dan Ferran Torres. Sementara itu gol hiburan tim tamu dicetak oleh Jan Sykora. (lm)

Primaderma Skincare

Related posts

Primaderma Skincare

Leave a Reply

Your email address will not be published.