Nasib Erik ten Hag Belum Jelas; Man City Takluk, Manchester United Juara Piala FA.

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Manchester United berhasil menjuarai Piala FA 2023/2024 setelah mengalahkan Manchester City 2-1, Sabtu malam WIB (25/5/2024). MU menambah jumlah juara Piala FA menjadi 13. Mereka cuma kalah dari Arsenal yang mencatatkan 14 kali juara.

Bacaan Lainnya

Sebagian besar persiapan pertandingan Manchester United lawan Manchester City berpusat pada masa depan Ten Hag, dengan laporan pada hari Jumat menunjukkan bahwa United telah memutuskan untuk berpisah dengan pemain Belanda itu terlepas dari hasil di final.

Kejayaan Piala FA membuat United menambah trofi kedua di bawah Ten Hag, menindaklanjuti kemenangan Piala Carabao mereka dari musim lalu. Ini juga membuat Manchester United melupakan musim liga yang mengecewakan dengan memastikan kualifikasi Liga Europa, tetapi pertanyaannya tetap apakah Ten Hag akan memimpin mereka ke musim depan.

Man City harus mengubur harapannya sebagai tim pertama yang mampu mengawinkan gelar Premier League dan Piala FA selama dua musim beruntun. Total juara City di Piala FA masih tetap tujuh kali.

Meski banyak ditekan, MU mampu memimpin 2-0 di babak pertama lewat Alejandro Garnacho dan Kobbie Mainoo.

MU bermain lebih baik di lima menit awal babak kedua. The Red Devils cukup sip dalam melakukan pressing dan sempat mengancam lewat serangan balik.

Man City hampir mencetak gol di menit ke-54. Ada bola tembakan Erling Haaland yang mengenai mistar gawang.

Peluang kembali dilewatkan Man City. Tembakan mendatar Julian Alvarez di menit ke-64 masih melebar tipis di sisi gawang.

Andre Onana bikin penyelamatan di menit ke-76. Dia menepis bola tembakan keras mendatar dari Kyle Walker.

Man City memperkecil skor menjadi 1-2 di menit ke-87. Jeremy Doku mencetak gol setelah bola tembakannya dari luar kotak penalti ke aras pojok bawah gawang tak mampu dibendung Onana. Skor 2-1 bertahan sampai pertandingan selesai. (pa)

 

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *