Pembangunan GOR dan Gelanggang Remaja Cakung Molor

Pembanguna Gedung Olahraga Cakung Barat (Foto: Pelanginews.com/LM)
Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Pembangunan Gelanggang Remaja Kecamatan Cakung dan Gedung Olahraga (GOR) Cakung Barat yang awalnya ditargetkan selesai pada awal tahun 2024 dan telah diadendum kontrak masa perpanjangan belum rampung sampai saat ini. Proyek yang berlokasi di Kelurahan Cakung Barat dan Kelurahan Cakung Timur tersebut sampai saat ini masih dalam pengerjaan.

Bacaan Lainnya

Pembangunan Gelanggang Remaja Kecamatan di wilayah Jakarta Timur dan Gelanggang Olahraga (GOR) Cakung Barat tahun anggaran 2023 dimulai pada tanggal 13 September 2023 dengan waktu pelaksanaan 99 hari kalender dan kemudian dilakukan adendum kontrak perpanjangan masa pelaksanaan.

Dinas Pemuda dan Olahraga DKI Jakarta dalam pernyataan tertulis kepada Pelanginews.com menyebutkan pembangunan Gelanggang Remaja dan GOR tetap dilaksanakan sampai selesai 100 persen dan bisa digunakan.

“Pembangunan Gelanggang Remaja Kecamatan Wilayah Jakarta Timur dan GOR Cakung Barat tetap dilaksanakan sampai pekerjaan selesai 100 persen” ujar Hendra Eka Permana, S.Kom, M.T.I, Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahrga DKI Jakarta.

Hendra Eka Permana menyebutkan, perpanjangan masa pelaksanaan pekerjaan mengacu pada Perpres Nomor 12 tahun 2021 tentang perubahan atas Perpres Nomor 16 tahun 2018 tentang Pengadaan Barang Jasa/Jasa Pemerintah.

“Perpanjangan waktu pelaksanaan melalui kompensasi maupun pemberian kesempatan sudah sesuai dengan mekanisme yang diatur dalam Peraturan Presiden Nomor 12 tahun 2021 tentang perubahan atas Peraturan Presiden Nomor 16 tahun 2018 tentang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah” ujar Hendra Eka Permana.

Pada tahun 2023 Dinas Pemuda dan Olahraga DKI Jakarta membangun 4 Gelanggang Remaja dan satu GOR di Jakarta Timur yaitu, Kecamatan Kramat Jati, Kecamatan Cakung, Kecamatan Jatinegara, Kecamatan Pasar Rebo dan GOR Cakung Barat. Pembangunan Gelanggang Remaja dan GOR tesebut merupakan 1 paket dan dilaksanakan satu perusahaan dengan pagu anggaran 207.4666.287.017.

Sementara untuk wilayah Jakarta Pusat ada dua Gelanggang Remaja yang dibangun dengan pagu anggaran sebesar Rp.71.876.770153 yaitu Johar Baru dan Kemayoran. Pelaksanaan kedua Gelanggang Remaja tersebut juga diperpanjang masa pelaksanaannya.

“Pembangunan Gelanggang Remaja Kecamatan Wilayah Jakarta Pusat tetap dilaksanakan sampai pekerjaan selesai 100 persen” ujar Hendra Eka Permana (lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *