Pengadilan Negeri Jakarta Timur Raih Anugerah dari Mahkamah Agung 2024.

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Pengadilan Negeri Jakarta Timur (PN Jaktim) mengukir prestasi gemilang dengan meraih penghargaan bergengsi dalam Anugerah Mahkamah Agung Tahun 2024, Senin (19/08/2024).

Bacaan Lainnya

PN Jaktim berhasil meraih anugerah juara 3 sebagai pengadilan terbaik dalam pelaksanaan keterbukaan informasi dengan beban diatas 2000 perkara dari Mahkamah Agung yang mana PN Jaktim juga mendapatkan apresiasi dari Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) karena membalas dan klarifikasi pengaduan yang ditujukan ke Presiden sebelum 14 hari.

Selain itu PN Jaktim juga meraih juara 3 Pengadilan Negeri Katagori Kinerja Terbaik dibawah Pengadilan Tinggi DKI Jakarta.

Anugerah Tersebut Langsung diterima oleh Ketua PN Jaktim Marliyus MS. S.H., M.H.

Humas PN Jaktim Immanuel Tarigan S.H.,M.H mewakili KPN Jaktim mengatakan Bersyukur atas Pencapaian Prestasi yang diadapat PN Jaktim dibawah kepemimpinan KPN Jaktim Marliyus MS. S.H.,M.H dan Waka PN Jaktim Darius Naftaly S.H.,M.H

” Pak Marliyus dan Pak Darius Selaku Pimpinan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur bertekad memperbaiki kinerja maupun keterbukaan informasi publik lebih baik kedepannya,” pungkasnya.

Keberhasilan ini tidak hanya menjadi bukti atas prestasi Pengadilan Negeri Jakarta Timur, tetapi juga menjadi motivasi untuk terus berinovasi dalam memberikan pelayanan hukum yang terbaik kepada masyarakat. Dengan dukungan teknologi dan komitmen yang kuat dan siap menghadapi tantangan ke depan dan terus berperan aktif dalam peningkatan kwalitas peradilan di Indonesia.

Lewat Penghargaan ini menjadi dorongan untuk terus meningkatkan pelayanan demi mewujudkan oeradilan yang lebih responsif dan efisien seperti motto Mahkamah Agung Peradilan Tangguh Indonesia Maju.(lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare