Penumpang Transjakarta Meningkat 4,1 Persen

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Transportasi massal PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) mengklaim telah melayani 1.001.564 pelanggan pada Selasa, 13 Juni 2023 atau naik 40.977 pelanggan (4,1 persen) dibandingkan 6 Juni 2023. 

Bacaan Lainnya

Pencapaian itu didukung pelanggan BRT, non BRT, mikrotrans hingga layanan khusus yang disediakan perusahaan transportasi milik Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.  Untuk layanan BRT, Transjakarta mengangkut 410.927 pelanggan, mikrotrans 409.759 pelanggan, dan non BRT di 181.270.

Kepala Departemen Hubungan Masyarakat (Humas) dan CSR Transjakarta, Wibowo mengatakan, bahwa Transjakarta berterima kasih atas dukungan Pemprov DKI Jakarta serta kepercayaan masyarakat dalam memanfaatkan layanan Transjakarta. Prestasi satu juta pelanggan Transjakarta yang dilayani juga dari inovasi dilaksanakan korporasi. 

“Transjakarta telah melakukan beberapa inovasi antara lain program 35 menit yang dapat membantu pelanggan mengukur ketepatan waktu perjalanan, serta disediakan rute-rute baru atau rute-rute khusus yang semakin memudahkan mobilitas pelanggan,” ujar Wibowo di Jakarta, Rabu (14/6/2023).

Selain itu, upaya perbaikan fasilitas seperti revitalisasi halte yang terintegrasi dengan transportasi publik lainnya menjadi faktor pendukung kenaikan jumlah pelanggan Transjakarta. Dan perluasan rute yang menjangkau seluruh wilayah.

“Diharapkan kenaikan jumlah pelanggan ini turut membawa perubahan baik dengan mendorong kebiasaan masyarakat untuk menggunakan transportasi publik dibandingkan kendaraan pribadi,” imbuh kepala departemen humas dan CSR Transjakarta.(dm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *