Piala Carabao, Newcastle Singkirkan Leicester

Burn merayakan mencetak gol pertamanya untuk Newcastle (skyaports)
Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Newcastle selangkah lebih dekat untuk mengakhiri paceklik trofi besar selama 54 tahun dengan kemenangan 2-0 di perempat final atas Leicester di Piala Carabao.

Bacaan Lainnya

Di depan atmosfir St James Park yang eksplosif, Newcastle mendominasi tetapi membutuhkan waktu hingga menit ke-60 untuk membuka skor ketika Dan Burn mencetak gol pertamanya untuk klub.

Keunggulan itu digandakan 12 menit kemudian saat Joelinton lolos dari belakang ke kiri dan mengambil sudut yang sama seperti yang dilakukan Burn untuk memastikan kemenangan.

Leicester, yang menawarkan sedikit untuk sebagian besar tanpa James Maddison yang masih cedera, memang menciptakan beberapa pembukaan terlambat tetapi pemain pengganti Jamie Vardy menyia-nyiakan pilihan mereka, melebar ke samping dengan gawang menganga dari jarak tujuh yard.

Kemenangan tersebut mematahkan rentetan 47 tahun tanpa mencapai semifinal Piala Liga untuk Newcastle karena mereka ingin memenangkan trofi besar pertama sejak 1969. Mereka akan mengetahui lawan semifinal mereka pada Rabu malam – undian disiarkan langsung di Sky Sports .

Bos Newcastle Eddie Howe mengatakan tentang rentetan trofi Newcastle yang mandul: “Sudah terlalu lama, terlalu lama menunggu. Itu bukan kritik terhadap siapa pun yang mencoba, tetapi kami sangat ingin mempercepat proses dan mencoba membuat tim sukses secepat mungkin. bisa jadi” ujar Eddie dilansir dari SkySports (11/1/2023)

“Itu lebih mudah diucapkan daripada dilakukan, dan kami sekarang menuju semifinal. Mencapai semifinal adalah satu hal, tetapi Anda ingin masuk ke final, Anda ingin mengalaminya.

“Kami tahu kami akan memiliki ujian besar di depan kami siapa pun yang kami dapatkan, tapi kami senang berada di sana.”

Susunan Pemain

NEWCASTLE UNITED XI (4-3-3): Nick Pope (GK); Kieran Trippier, Fabian Schar, Sven Botman, Dan Burn; Bruno Guimaraes, Sean Longstaff, Joe Willock; Miguel Almiron, Callum Wilson, Joelinton.

Cadangan: Jamaal Lascelles, Allan Saint-Maximin, Matt Ritchie, Alexander Isak, Javier Manquillo, Chris Wood, Jacob Murphy, Karl Darlow, Elliot Anderson.

Pelatih: Eddie Howe

LEICESTER CITY XI (4-2-3-1): Danny Ward (GK); Timothy Castagne, Daniel Amartey, Wout Faes, Luke Thomas; Wilfred Ndidi, Youri Tielemans; Marc Albrighton, Ayoze Perez, Harvey Barnes; Patson Daka.

Cadangan: Caglar Soyuncu, Jamie Vardy, Kelechi Iheanacho, Nampalys Mendy, Daniel Iversen, Lewis Brunt, Sammy Braybroke, Kasey McAteer.

Pelatih: Brendan Rodgers (lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *