Piala Dunia, Inggris vs Senegal di Babak 16 Besar

Marcus Rashford dari Inggris merayakan setelah mencetak gol ketiga timnya (Skysports)
Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Inggris akan menghadapi Senegal di babak 16 besar Piala Dunia pada hari Minggu setelah lolos ke babak sistem gugur sebagai juara Grup B setelah mengalahkan Waless 3-0. Pertandingan akan dimulai pukul 7 malam waktu Inggris pada tanggal 4 Desember.

Bacaan Lainnya

Jika mereka mencapai semifinal, Inggris kemudian akan tampil pada Rabu 14 Desember, dengan lawan sementara mereka saat ini adalah Kroasia , Jepang , Portugal atau Swiss.

Marcus Rashford dan Phil Foden memanfaatkan peran awal mereka untuk membantu Inggris menyingkirkan Wales dari Piala Dunia dengan kemenangan 3-0 yang.

Foden membuktikan dia memang harus dipasang lebih awal ketika memenangkan tendangan bebas yang dikonversi Rashford untuk memecah kebuntuan pada awal babak kedua laha di Stadion Ahmad bin Ali di Doha itu.

Foden menggandakan keunggulan Inggris beberapa detik kemudian yang otomatis mengakhiri ‘Battel of Britain’ dan Rashford menyerang lagi untuk memastikan Piala Dunia pertama Wales sejak 1958 berakhir dengan kekecewaan.

Inggris menang untuk kedua kalinya dalam sembilan pertandingan terakhir mereka.

Bos Inggris Gareth Southgate mengatakan pencetak gol terbanyak Piala Dunia Marcus Rashford adalah pemain yang bertransformasi dibandingkan dengan penampilannya di Euro pada 2021.

Musim panas lalu, Rashford hanyalah pemain pinggiran yang mengalami cedera bahu saat Inggris mencapai final Kejuaraan Eropa, akhirnya kehilangan penalti dalam adu penalti dengan Italia.

Musim yang buruk di lapangan diikuti dengan Manchester United dan Rashford keluar dari pertarungan Inggris sepenuhnya sebagai hasilnya.

Tapi pemain berusia 25 tahun itu tampak diremajakan di bawah pelatih klub baru Erik ten Hag, mengatakan kepada Sky Sports pada bulan Oktober bahwa dia sekarang berada di “ruang kepala yang lebih baik” , dan memaksanya kembali ke rencana Southgate untuk Qatar.

Dia menandai penampilan pertamanya untuk Inggris sejak final tahun lalu dengan gol dari bangku cadangan melawan Iran di pertandingan pembuka grup dan dua golnya yang luar biasa melawan Wales membawanya ke puncak daftar pencetak gol di Piala Dunia dan menunjukkan dia bisa sejalan. untuk peran awal melawan Senegal di babak 16 besar pada hari Minggu.

Ditanya tentang pertempuran Rashford melalui masalah kebugaran dan performa, Southgate mengatakan dia sekarang bekerja dengan pemain dalam kondisi yang sangat berbeda dengan yang terakhir dia lakukan saat bertugas di Inggris.

“Ini merupakan tantangan baginya,” kata Southgate dalam konferensi pers pasca pertandingan, menyusul kemenangan 3-0 Inggris atas Wales. “Saya pergi dan melihatnya di musim panas, mengobrol panjang dengannya, dan dia memiliki beberapa gagasan jelas yang dia rasa perlu dia pikirkan dan lakukan p ujarnya dilansir dari Sky Sports (30/11/2022)

Anda dapat melihat dengan klubnya ada kebahagiaan dalam penampilannya tahun ini, dan itu telah terlihat di tempat latihan bersama kami.

“Kami memiliki versi yang benar-benar berbeda dengan pemain yang kami miliki di Euro musim panas lalu. Dia berhasil menghasilkan momen-momen itu malam ini, dan dia sebenarnya bisa membuat hat-trick.”

“Itu bagus untuknya, dan karena itu bagus untuknya, itu bagus untuk kita.” (lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *