Piala Dunia, Jepang Permalukan Jerman

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Jepang mempermalukan Jerman setelah mencacat kemenangan yang menakjubkan 2-1 di Grup E Piala Dunia FIFA 2022.Juara dunia empat kali itu memimpin babak pertama melalui penalti Ilkay Gundogan yang diambil dengan tenang dan tampaknya akan menambah keunggulan Jerman di awal babak kedua.

Read More

Namun, setelah beberapa kali upaya meleset dari Serge Gnabry dan pencetak gol Gundogan, dan serangkaian penyelamatan menakjubkan dari Shuichi Gonda, Jepang mulai bergerak.

Samurai Biru menjadi semakin berani seiring berjalannya pertandingan dan, setelah mengancam gawang Manuel Neuer di lebih dari satu kesempatan, menyamakan kedudukan dengan 15 menit tersisa melalui penyelesaian jarak dekat yang oportunistik dari pemain pengganti Ritsu Doan.

Kejutan kemudian berubah menjadi sensasi di delapan menit kemudian ketika Takuma Asano menerobos di sisi kanan, di tengah beberapa pertahanan Jerman yang sedang rapuh, untuk meledakkan tembakan yang ganas dan, akhirnya, sejarah melesat ke atap gawang Neuer.

Kekalahan ini ulangan mimpi buruk Jerman yang juga tumbang dalam pertandingan fase Piala Dunia 2018 dari Meksiko sebelum dikalahkan Korea Selatan dan akhirnya tersingkir sejak fase grup.

Kemenangan atas Jerman membuat Jepang memuncaki klasemen sementara Grup E Piala Dunia 2022 dengan koleksi tiga poin. Sementara Jerman terpuruk di posisi juru kunci. (pa)

 

Primaderma Skincare

Related posts

Primaderma Skincare

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *