Piala Dunia, Prediksi Inggris vs Wales

Bukayo Saka (Foto : Sky Sports)
Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Timnas Inggris akan berhadapan dengan Timnas Wales pada matchday 3 Grup B Piala Dunia 2022 pada Rabu, 30 November 2022, jam 02:00 WIB. Keduanya masih punya peluang untuk maju ke babak 16.

Bacaan Lainnya

Inggris saat ini berada di puncak Grup B dengan empat poin setelah membuka dua putaran pertandingan tetapi Iran , Wales dan Amerika Serikat semuanya masih bisa lolos.

Sementara Wales harus mengalahkan Inggris pada Selasa malam untuk memiliki peluang lolos dari grup, tim Gareth Southgate akan lolos sebagai juara grup dengan kemenangan. Hasil imbang juga akan cukup untuk memuncaki grup jika AS vs Iran juga berakhir dengan hasil imbang.

Selama Inggris menghindari kekalahan empat gol atau lebih besar dari Wales, mereka pasti akan mencapai babak 16 besar. Namun kekalahan dari Wales akan membuat tim Gareth Southgate rentan untuk maju sebagai runner-up – dan potensi pertandingan babak 16 besar. melawan Belanda

Kemenangan Wales atas Inggris dan hasil imbang Iran-AS akan membuat Wales maju – tetapi kekalahan empat gol atau lebih adalah satu-satunya skenario di mana Inggris tidak maju. Mungkin juga Inggris kalah dari Wales dan masih finis di puncak grup.

Iran dipastikan lolos jika menghindari kekalahan dari AS dan Wales tidak menang, sedangkan AS harus mengalahkan Iran untuk mencapai babak 16 besar.

Jika Inggris memenangkan Grup B, pertandingan babak 16 besar mereka akan berlangsung di Stadion Al Bayt, Al Khor, pada hari Minggu 4 Desember dan mempertemukan mereka melawan runner-up di Grup A.

Jika Inggris maju tetapi gagal memenangkan grup, maka pemenang Grup A akan menjadi lawan pertama Inggris di fase sistem gugur, dengan pertandingan babak 16 besar itu berlangsung di Stadion Internasional Khalifa, Al Rayyan pada Sabtu 3 Desember.

Belanda saat ini berada di puncak Grup A dengan empat poin dan menghadapi tuan rumah Qatar yang sudah tersingkir dalam pertandingan grup terakhir mereka. Ekuador juga empat poin di tempat kedua dan menghadapi Senegal , yang memiliki tiga poin, di pertandingan grup terakhir mereka.

Jika Inggris lolos sebagai juara grup maka mereka kemungkinan besar akan menghadapi juara dunia Prancis di perempat final pada Sabtu 10 Desember, asalkan pemenang Piala Dunia 2018 memuncaki grup mereka dan berpotensi mengalahkan Argentina , Arab Saudi , Meksiko atau Polandia di babak 16 besar .

Tetapi sebagai runner-up Grup B dan pemenang babak 16 besar, Inggris akan melanjutkan perjalanan mereka – dengan asumsi mereka mengalahkan pemenang Grup A seminggu sebelumnya – di sisi lain undian dan dapat dipasangkan dengan Argentina atau Denmark . di perempat. -tahap akhir pada hari Jumat 9 Desember.

Jika Inggris melaju ke semifinal sebagai juara grup, kemungkinan juara Grup F dan H – Belgia atau Portugal – dapat berdiri di antara mereka dan satu tempat di final Piala Dunia pada 14 Desember.

Perjalanan Inggris ke semifinal Piala Dunia setelah finis kedua di babak grup berpotensi menjadi pertandingan empat besar melawan Spanyol atau Brasil . (skysports/lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *