Piala Dunia, Prediksi Jerman vs Jepang

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Jerman akan berupaya meraih poin penuh dalam laga pertama Piala Dunia 2022 ketika melawan Jepang, Rabu (23/11) malam waktu Indonesia. Negara pengoleksi empat gelar Piala Dunia tersebut tampil mengecewakan pada empat tahun lalu di Rusia. Jerman gagal lolos dari fase grup untuk kali pertama. Catatan tersebut merupakan yang terburuk bagi Die Mannschaft sejak fase grup diperkenalkan di Piala Dunia.

Read More

Kini Jerman berupaya memulihkan nama baik sebagai negara favorit di Piala Dunia. Laga pertama anak asuh Hansi Flick akan berlangsung di Stadion Khalifa International, Rabu malam (23/11).

Lawan yang akan dihadapi Jerman adalah Jepang yang merupakan salah satu peserta langganan Piala Dunia dari Asia.

“Kami harus bersiap untuk menghadapi duel berat melawan Jepang. Kami harus fokus dari menit pertama. Lantas semuanya bisa berjalan memungkinkan bagi tim,” jelas direktur tim Oliver Bierhoff.

Setelah kalah 0-1 dari Meksiko pada laga pertama, Manuel Neuer dan kawan-kawan mengalahkan Swedia 2-1 pada laga kedua. Saat membutuhkan kemenangan di laga terakhir, Jerman malah kalah 0-2 dari Korea Selatan yang kala itu dilatih Shin Tae Yong.

Shin kini menjadi pelatih Timnas Indonesia dan tengah membimbing skuad U-20 menjalani pemusatan latihan di Spanyol sebagai persiapan menuju Piala Asia dan Piala Dunia U-20 tahun depan.

Sementara Jepang mengatakan tidak gentar kepada meskipun tim-tim Asia lainnya terpuruk di awal pesta sepak bola sejagat ini, kata striker tim Samurai Biru Takuma Asano.

Asano yang dikenal dengan kecepatannya yakin Jepang tidak akan mengalami nasib yang sama ketika mereka menghadapi Jerman di Grup E dan mengatakan Samurai Biru “tidak perlu gentar”.

“Yang pasti ada perbedaan level tim Asia dibandingkan Eropa dan Amerika Selatan, dan kami masih belum sampai ke sana,” kata pemain depan klub Jerman Bochum itu, seperti dilansir AFP.

“Tapi Anda tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi di turnamen seperti ini.

“Kita membutuhkan banyak kualitas seperti teknik dan taktik, tetapi para pemain senior terus mengatakan kepada saya bahwa hal yang Anda butuhkan saat diperhitungkan adalah menjadi tim yang benar-benar menginginkannya.”

Jepang memiliki delapan pemain di klub Bundesliga dalam skuad mereka dan bersikeras .mereka tidak akan memiliki rasa rendah diri ketika turun ke lapangan di Doha.

Bek Takehiro Tomiyasu, yang bermain di klub Liga Inggris Arsenal, mengatakan Jepang harus pragmatis tetapi mengakui prioritas mereka adalah tidak kebobolan gol.

“Menurut saya kita tidak perlu terlalu berlebihan menghormati mereka,” kata Tomiyasu. (lm)

 

 

Primaderma Skincare

Related posts

Primaderma Skincare

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *