Piala Eropa, Italia dan Spanyol Lolos 16 Besar

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Juara bertahan Italia lolos ke babak 16 besar Kejuaraan Eropa pada menit-menit terakhir setelah bermain imbang 1-1 dengan Timnas Kroasia Selasa dini hari di Leipzig.

Bacaan Lainnya

Gol Luka Modric membuat kans Kroasia untuk menembus 16 besar Euro 2024 sangat terbuka lebar.

Mattia Zaccagni (90.+8) mencetak gol di detik-detik terakhir untuk menyamakan kedudukan bagi tim Italia, yang membukukan tiket ke babak 16 besar dengan empat poin saat berada di urutan kedua grup di belakang tim favorit Spanyol dan di babak 16 besar pada hari Sabtu ( 6 sore) di Berlin dengan Swiss harus dilakukan.

“Tidak peduli apakah Anda bermain bagus atau buruk: Ada momen yang bisa menentukan pertandingan,” kata pelatih Italia Luciano Spalletti: “Kami percaya pada hal itu hingga saat terakhir.”

Kedua negara sudah menyadari pentingnya pertandingan ini sebelumnya, pelatih Kroasia Zlatko Dalic berbicara tentang “pertandingan knockout tanpa waktu tambahan” – sekitar 30.000 penggemar finalis Piala Dunia 2018 hadir pada sore hari di pusat kota Leipzig dan di sebuah pesta. penggemar berbaris menuju stadion dalam performa terbaiknya.

Spanyol

Sementara timnas Spanyol memastikan diri lolos ke babak 16 besar sebagai juara Grup B Piala Eropa 2024 setelah menang tipis 1-0 atas Albania dalam laga ke-3 di Espirit Arena, Dusseldorf pada Selasa dini hari WIB.

Gol kemenangan La Furia Roja dicetak oleh Ferran Torres di babak pertama atau pada menit ke-13. Ini juga menjadi gol ke-20 Ferran untuk Timnas Spanyol

Kemenangan ini membuat Spanyol mengakhiri fase grup sebagai juara dengan menyapu bersih kemenangan di Grup B. Pasukan Luis de la Fuente meraih sembilan poin dari tiga pertandingan.

Sementara itu perjalanan Albania di Euro 2024 harus berakhir di fase grup. Mereka berada di dasar grup dengan hanya meraih satu poin setelah dikalahkan Italia 1-2 dan bermain imbang 2-2 lawan Kroasia (ded)

 

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *