Pilkada DKI, Peluang Risma Sama Dengan Kandidat Lain

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews 

Politisi PDI Perjuangan, Ateria Dahlan, menyebut peluang Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, untuk maju sebagai calon gubernur dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 sama dengan kandidat lain.

Bacaan Lainnya

“Semua kandidat yang tersaring sama potensialnya. Kami hanya butuh kecermatan dan kehati-hatian dalam memutusnya melihat kondisi kekinian yang ada,” ujar Dahlan, saat dihubungi dari Jakarta, Senin.

Dia mengatakan, PDI Perjuangan akan memberikan kejutan terkait calon yang akan diusung dalam pilkada mendatang. Yang jelas, kata dia, PDI Perjuangan akan selalu mendengarkan aspirasi rakyat Jakarta dalam mengusung calon.

Di sisi lain, anggota Komisi II DPR itu mengatakan, calon yang diusung PDI Perjuangan harus merepresentasikan PDI Perjuangan selaku “partai wong cilik” dan partai ideologis.

PDI Perjuangan berpeluang kuat menjalin koalisi harmonis dengan Partai Gerindra dalam Pilkada DKI 2017.

Partai Gerindra juga yang pernah mengusung Basuki Purnama dalam manuver politiknya hingga seperti sekarang ini.

Politisi Partai Gerindra, Bambang Riyanto, mengatakan, akan berkoalisi bersama PDI Perjuangan dan Partai Keadilan Sejahtera.

Prabowo Subianto, sang ketua umum DPP Partai Gerindra, sejauh ini telah menunjuk kadernya, Sandiaga Uno, untuk maju dalam kontestasi Pilgub DKI Jakarta. (ant/amb)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *