Plt Kadis Pendidikan DKI Tinjau Posko PPDB

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta, Budi Awaluddin aktif meninjau posko Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di sekolah-sekolah dalam rangka melihat kesiapan dan permasalahan di lapangan secara langsung.

Bacaan Lainnya

Budi mengatakan, pada tahapan ini loket PPDB dimulai dengan pengajuan akun untuk calon peserta didik baru. Loket- loket PPDB dapat melayani masyarakat yang ingin mengajukan dari jenjang SD ke SMP atau SMP ke jenjang SMA.

Ia menyampaikan, masyarakat tidak perlu khawatir karena dipastikan semua warga yang datang harus terlayani dengan baik dan menerima solusi bila ada kendala.

“Loket layanan PPDB bisa melayani mulai dari 15 hingga 25 calon peserta didik per harinya. Bahkan pada SMKN 26 Jakarta Timur melayani hingga 200 calon peserta didik, warga Masyarakat yang datang di setiap loket yang berada di masing-masing sekolah SD, SMP hingga SMA,” ungkap Budi, Jumat (31/5).

Ia menjelaskan, roadshow ke tiap-tiap sekolah akan dilakukan secara rutin ke depan guna memastikan seluruh layanan pendidikan di lingkungan dinas Pendidikan DKI Jakarta dapat memberikan nuansa baru dengan memberikan Pendidikan yang tuntas dan berkualitas.

“Turun ke lapangan banyak sekali manfaat yang didapat, kita bisa melihat situasi dan keadaan sebenarnya. Saya akan instruksikan kepada seluruh pejabat di jajaran Dinas Pendidikan untuk dapat langsung turun ke lapangan,“ kata Budi.

Ia menambahkan, segala layanan Pendidikan di seluruh wilayah DKI Jakarta gratis. Menurutnya, membangun Indonesia emas dimulai dari pendidikan.

“Jika masih ditemukan ada oknum yang mengatasnamakan petugas kami untuk memanfaatkan keuntungan pribadi maka laporkan segera melalui kanal yang telah kami sediakan,” tandas Budi.

Alamat dan nomor telepon posko PPDB dapat dilihat pada media informasi Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta yaitu:

Website informasi PPDB Tahun Pelajaran 2024/2025

• disdik.jakarta.go.id

• ppdb.jakarta.go.id

Media Sosial PPDB Tahun Pelajaran 2024/2025

• Instagram: officialppdbdki

• Facebook: ppdbdki

• Twitter: ppdbdki1. (lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *